Kontak

74 Replies to “Kontak”

  1. Wah wong wates rekkkk.. bojoku wong wates.. bapakku mbiyen yo ngajar nang SMA 1 Temon,. Pak Parwoto XD

  2. salam kenal dari Jl. Kaliurang bro.. pantengin blog ane juga ya

  3. halo, bro..
    ane dari jogja kota..
    review2nya di blognya asik dibaca.. 🙂
    salam kenal yah…

  4. hatur nuhun, kang. selalu jadi penge like pertama 😀
    salamkenal dari bandung ^^

  5. Sekolah SMA di Temon Wates Kulonprogo pasti nyaman ya? Apa-apa serba murah khususnya jajanan pasar. Lain dengan Jogya sekarang, makan lesehan di Maloboro harganya mencekik kalau tidak bisa dibilang hargane ngepruk endas, piye ngetunge. Sukses saja dengan pekerjaan di Jogya. Saya ke Temon tahun 77 dalam rangka tugas kantor dan penduduk pada ramah-ramah menyambut tamu dari Jakarta.

  6. absen dulu sama yang punya warung….. mantep tenan kang bro…

  7. Kunjungan balik mas bro…
    Salam hangat dari bumi Cikarang 🙂

  8. Grafatar ‘Helm’–nya keren
    motonya juga *gagal fokus 🙂

  9. salam kenal aku dadang, jogja istimewa juga
    menuju Indonesia mandiri dengan skill mekanik motor, agar tidak menjadi beban orang lain. http://www.auto-champion.com

  10. Lam kenal brow..
    Aku juga punya V75 mau tak restorasi nich, biar kinclong lagee
    punya rekomendasi bengkel gak diseputaran jogja?

    1. Salam kenal juga… Kurang tau kalau bengkel yang recomended restorasi V75…

  11. salam kenal mas dab. aku yo kulwaru, kanoman. kulone plenthut, mesti ngerti to karo plenthut.

    1. Mantep dah. Asal hobinya positif mah hajaaaaaaaaaar aja mas e 😀

      Tau yang jual motor2 tuwir kayak c70 di jogja gak mas?
      Perpak belum di utak utik, gak tambal sulam mbarang. Pye mas?

  12. taunya saya cuma brosot 🙄

  13. yang kirim salam dapat melon 😀

  14. tiba2 kepikiran nih bro, moga didengar para atpm besar…….

    saya sih penginnya ada motor laki murah dari SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, BAJAJ untuk para tukang ojek disana,
    ga perlu fitur yang neko2 macam SKS, RDB, radiator, DOHC, digital spido, led lamp, dan fitur2 mubazir lainnya

    yang penting tahan banting, mumpuni diajak nanjak extreme, kualitas bagus, 3S spare part murah dan gampang, tangki awet, power mesin cukup gede utk dipake ditanjakan pegunungan yg sering dipake tukang ojek ato rakyat2 kecil lainnya

    kira2 begini speknya:
    kalo bisa harga 15jt-an sampai under 18jt aja
    150cc 4tak SOHC, 20 PS, manual clutch,torsi bawah gede, karbu (kalo bs injeksi)
    rangka besi tubular standar no coak
    sok belakang stereo
    lengan ayun aluminium
    lampu standar bulat klasik
    spido analog standar aja
    model tangki dibuat agak rata, agar bisa dipake naikin barang bawaan yg kecil
    tutup tangki model ninja, biar air ga gampang masuk!
    rem depan cakram, belakang tromol
    pelk jari-jari aja
    desain moncong knalpot mancung keatas, antisipasi banjir gede bo..

    mungkin spek ini lebih bisa diterima kalangan rakyat kecil, terutama para ojeker di daerah pegunungan tinggi yang banyak tanjakan

    sebenernya dah ada thunder 125, sayang cc-nya cuma 125cc.
    dan pulsar 135 hanya 135cc

    ato bisa juga ngambil dari basis mesin vixion/byson/satria FU yg udah 150cc

    moga2 aja ada yang mau dengar!!!

  15. weis….iki pulsar orange sik sering ketemu klason neng wates kuwih ya?
    salam kenal dab…..PIBO ug3 abang…… :d :d

    1. wow… wingi ketemu UG3 abang nang Toyan…
      salam kenal juga Om…

  16. lam kenal bro..

  17. tambah asyik aja ni blog, ayo mas bro dikasih daftar isi, biar mudah bongkar-bongkar file lama

  18. kulwarune endi iki yi yoo kulwaru pean saiki nandi

  19. mantef bener dha
    ada blogger pibo orange juice :mrgreen: di indomotoblog

    salute

Bagaimana Pendapatmu...??