First Sight Benelli TNT 250, Ternyata Asik…

image

Yeah… Ini dia salah satu pabrikan yang menyediakan unit test ride bagi para pengunjung pameran Surabaya Motor Show 2016… Benelli yang menawarkan bebrapa unit motor untuk ditest ride… Salah satunya adalah Benelli TNT 250 yang keliatan seperti ER-6n mini :mrgreen: … Cukup menarik perhatian karena katanya Benelli TNT 250 ini mengaplikasikan mesin big bang alias dua piston naik turun secara bersamaan… Berbeda dengan Kawasaki Ninja 250 yang pistonnya naik bergiliran…

Oke, berhubung sudah dapat ijin untuk test ride maka langsung muter muter parkiran Grand City Mall… Sebenernya ga test ride juga sih namanya, cuman main main saja :mrgreen: … Motornya memang sedikit berat dan saya sendiri ketika menaiki motornya sedikit jinjit… Namun ga terlalu jinjit karena masih bisa asik asik saja untuk coba stop and go…

image

Posisi ridingnya wuenak… Posisi riding Benelli TNT 250 ga terlalu nunduk juga ga terlalu tegak, jadi pas untuk saya… Untuk review Benelli TNT 250 selengkapnya saya tulis besok saja karena ini masih pake HP OPPO pinjeman dan ngetik pakai keyboard virtual bener bener susyah :mrgreen: … Hasta mañana…

10 Replies to “First Sight Benelli TNT 250, Ternyata Asik…”

    1. iya sempat kesana di hari terakhir mas. Kemarin salesnya Bene*#i itu jualan agak ngawur. mosok dibilang “harusnya motor ini 300cc mas. tapi karena regulasi indonesia makanya ditulis 250 cc” wahhh parahhh ni.. #tepokjidat

    2. Wah saya pas hari sabtu… Saya juga dibilangin begitu 😆 … Ditanya buatan mana katanya buatan Italia… Wkwkwk…

    3. hahahaha.. iya tuh.. itu kali yg buat benelli ga laku. tidak menguasai motor yang dijual :imho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *