Coba Enduro 4T Di Pulsar 180 UG4…

dscn5802
dscn11481
foto kenangan nih… 😀

Oke… Setelah kemaren mengobati rasa penasaran terhadap Shell Advance AX7, kini mencoba produk dalam negri yaitu Pertamina Enduro 4T (yang ngga racing)… Sesuai saran dari Mbah Dipo Koboys… Oke lah… Pulang dari jalan jalan (jalan jalan terus :mrgreen: …) mampir ke SPBU Ambarketawang… Beli oli Enduro 4T seharga 38 ribu sekalian ngisi bahan bakar… Gantinya di rumah, diganti sendiri…

dscn5801
Proses penggantian oli…
Udah mirip kopi ya… :mrgreen:

Setelah sekitar 400an km… Ini yang saya rasakan dari produk dalam negri:

1. Mesin masih sama, kasar pada stasioner (kata mekanik itu memang karakter pulsar)…

2. Akselerasi lebih lambat kalau dibanding pakai Shell AX7…

3. Pas coba urut gas di trek lurus, susah dapat 115kpj… (jangan ditiru tanpa ke-alay-an khusus… eh… :mrgreen:) Tenang jalannya pas sepi kok…

Baca selengkapnya

Hasil Coba Shell Advance AX7 di Pulsar 180 UG4…

shell advance
dscn11481
Pas waktu Belang…

Yup… Beberapa waktu lalu (lupa kapan… pokoknya udah cukup lama…) sempet mengobati rasa penasaran terhadap oli yang satu ini… Shell Advance AX7… Dulu waktu dipakai ddi Revo 100 sih enak bin mantap… Sekarang coba di Orange Juss…

Dari yang saya rasakan adalah:

1. tarikan lebih mantap…

2. panas mesin bertambah…

3. suara mesin distasioner tetep kasar…

4. (ini yang bikin nggak cocok) NGUAPnya keterlaluan…

Baca selengkapnya

Pindah Rumah Baru…

Weheheeheee… Sebenernya ini adalah blog yang kedua saya, setelah yang satunya berdiri dibwaha naungan blogspot… Dengan berbagai pertimbangan akhirnya hijrah ke wordpress, dan yang di blogspot saya …

Baca selengkapnya