Begini Cara Mendapatkan Mobil Bekas Berkualitas…!!

ardiantoyugo.com – Mobil bekas, bisa menjadi pilihan namun sebelum membeli tentunya ada beberapa hal yang kita lakukan agar mendapat mobil sesuai dengan keinginan, budget, dan pastinya masih dalam konsisi bagus. Hal ini karena semakin banyaknya kendaraan bekas yang beredar luas di pasaran, maka semakin banyak juga pilihan dan kualitas yang bisa kita dapatkan. Jangan sampai kita justru mendapatkan mobil dengan harga murah, namun ternyata tidak sesuai dengan keinginan dan kualitas dibawah rata rata.

Beli Mobil Bekas? Ikuti Langkah-Langkah Berikut

Saat membeli mobil bekas, bukan hanya harga saja yang harus kita perhatikan dan menjadi pertimbangan. Karena jika hanya mengutamakan harga tanpa memperhatikan kualitas justru nantinya kita harus mengeluarkan budget lebih untuk biaya berbaikan. Untuk menghindari hal ini, kita bisa mulai memilih dengan memperhatikan langkah langkah berikut:

1. Tentukan Budget

Sebelum memilih mobil bekas yang akan dibeli alangkah lebih baik jika kita menentukan lebih dulu berapa budget yang telah kita siapkan. Setelah menentukan budget, nantinya ketika sudah menentukan pilihan dan harganya sedikit lebih tinggi pun bisa menawar sesuai budget budget yang telah disediakan. Jika membeli secara kredit, pastikan juga angsuran per bulannya tidak memberatkan dan tidak mengganggu pengeluaran lain.

2. Lakukan Survey dan Perbandingan

Selanjutnya adalah melakukan survey untuk melihat harga mobil bekas yang sesuai keinginan kita. Survey ini juga harus dilakukan untuk membuat perbandingan antara dealer satu dengan dealer lainnya sehingga dapat menemukan harga dan kualitas yang sesuai. Membandingkan mobil yang ingin kita beli ini termasuk juga mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari masing masing mobil pilihan kita. Dengan begitu, kita akan punya pandangan lebih luas, apakah mobil tersebut layak dibeli atau tidak.

3. Cermat dalam Memilih

Saat memilih, kita harus cermat mengamati dan mengecek kondisi kendaraan. Apalagi jika kita membeli secara online. Pastikan kita sudah melihat kendaraan secara langsung sebelum mulai transaksi. Cermat ini juga berarti kita harus cermat mencari pihak penjual mobil. Apalagi saat ini sudah banyak dealer yang menawarkan mobil bekas. Jika perlu, kita juga harus mencari dealer yang menawarkan jaminan dan garansi kepada kita.

Warranty Mobil88 untuk Keamanan dan Kenyaman Kita Membeli Mobil Bekas

Berbicara tentang dealer terpercaya untuk membeli maupun menjual mobil-mobil bekas, Mobil88 bisa menjadi salah satu yang bisa kita pertimbangkan. Apalagi sekarang mobil88 menawarkan warranty sebagai salah satu benefit yang bisa kita dapatkan jika melakukan pembelian secara online melalui website mobil88 atau aplikasi mobile-nya. Berikut benefit yang ditawarkan:

1. Garansi Mesin Sampai 1.000 km

Keuntungan pertama yang bisa kita dapat adalah garansi mesin hingga 1.000 km atau garansi selama 30 hari selepas kita melakukan transaksi. Garansi meliputi kualitas dan kondisi kendaraan, yang didalamnya termasuk komponen-komponen seperti mesin, sistem kemudi, sistem kelistrikan, transmisi, Air Conditioning AC), sistem penggerak roda, sistem pengereman, dan bahkan juga komponen eksterior dan interiornya.

2. Garansi Uang Kembali (Refund) 100%

Selain mendapatkan benefit berupa garansi mesin seperti di atas, kita juga mendapatkan garansi uang kembali hingga 100%. Garansi ini bisa kita dapat apabila setelah melakukan transaksi dan pembayaran, kita kemudian berubah pikiran. Karena itu, mobil88 memberikan garansi sebesar 100% tanpa potongan apapun. Namunn syaratnya tenggat waktunya tidak lebih dari 1 x 24 jam.

3. Benefit Diberikan untuk Transaksi e-store

Untuk mendapatkan benefit yang ditawarkan, syarat lainnya adalah semua transaksi dilakukan melalui e-store, bisa melalui aplikasi mobil88 atau website resmi mobil88. Garansi ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen, karena setiap mobil bekas yang disediakan tentu berbeda antara satu mobil dengan mobil lainnya. Karena itu, adanya garansi ini berperan sangat penting guna memberikan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi. Dengan begitu, kita tidak perlu ragu lagi untuk membeli kendaraan bekas di mobil88.

Tidak seperti ketika membeli mobil baru, saat membeli mobil bekas kita harus benar benar cermat. Hal ini untuk menghindari agar tidak mendapatkan mobil dengan harga murah saja, namun juga masih berkualitas bagus. Dengan mengikuti langkah langkah di atas ditambah dengan garansi yang ditawarkan oleh mobil88. kita tidak perlu ragu lagi saat membeli kendaraan bekas.

2 Replies to “Begini Cara Mendapatkan Mobil Bekas Berkualitas…!!”

  1. Kalau mau cari mobil bekas emg sekarang pas waktunya, pd banting hrga

  2. Mantap tipsnya mas, bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *