ardiantoyugo

  https://ardiantoyugo.com Ardiantoyugo, seorang anak muda yang menyukai dunia otomotif maupun teknologi terbaru... Tidak ketinggalan tetap menjadi fansboy Airbus... 😎

         



3314 Stories by ardiantoyugo

BLOG REHAT!

Langsung saja… Untuk sementara waktu ardiantoyugo.wordpress.com rehat selama 2minggu guna persiapan Ujian Nasional… haha… nggaya tenan pok0ke. sebelumnya telah menempuh ujian sekolah dan ujian...
11 31 sec read

Perbedaan Touring Bermotor Dengan Touring Bermobil…??

Touring… Yup… Bagi yang anak motor/mobil pastipada suka nih… Kalau saya sih nda terlalu suka… Biasanya satu club atau komunitas tour ke manaaa gitu…...
7 1 min read

Kuwaru Bersama PIBO ORANGE JUSS..

mumet-mumet mikirkan ujian praktek…. kemaren malah pergi ke Pantai Baru Kuwaru… hah… kok hampir sama kayak nama desaku? Desa Kulwaru… monggo ditonton fotone… Monggo...
11 9 sec read

Besok Ujian Praktek Bahasa Jawa

well hari ini adalah hari terakhir ujian sekolah… dan besok pagi langsung ujian praktek BAHASA JAWA yang sampai sekarang saya gak mudeng-mudeng. Disuruh membuat...
9 40 sec read

BELI ALL NEW CBR 250, TURUT MEMBANTU KORBAN GEMPA JEPANG

Kemarin sore setalah selesai mandi sesuai kebiasaan saya yaitu mesti nonton berita. Perkiraan saya berianya hanya seputar PSSI dan Resuffle Kabinet. Tapi TIDAK! Berita...
7 45 sec read

CBR 250 sudah nongol di TV

Weleh…weleh pagi ini mau berangkat sekolah liat apa kabar Indonesia di TV One beritanya cuman seputar PSSI doang… nggak menarik. Tapi pas lagi mata...
16 19 sec read