All New CBR 150 Dibandrol 33 juta Bro…!!

dak… dik… duk… DUERRRRR…………….

woke….. CASE CLOSED!!!!

baca di detik.com sangat-sangat mencengangkan…

ternyata si CBR 150 dibandrol 33 juta on the road Jakarta 😯 . Tentunya harga yang cukup mengherankan karena cuma ter paut sedikit dong sama kakaknya yang dijual 39 juta (non ABS). Kalo on the road di Jogja jadi berapa yah??? Sampai saat ini Astra Motor Yogyakarta masih belum memngumumkan harga resmi dari Honda CBR150 ini… Kita tunggu saja pengumuman resmi hadirnya Honda CBR150 di Yogyakarta…

Ya…. mau dibandrol berapapun, saya juga tidak akan beli :mrgreen: , setia sama Revo 100 *menghibur diri :mrgreen:

36 Replies to “All New CBR 150 Dibandrol 33 juta Bro…!!”

  1. beat pastinya

  2. mahal amiiiiirrrrrrrrrrrr

  3. nabung dulu ah

  4. Ya ………………….. kirain harganya dibawah 30 juta, kalau gitu aku nunggu CKD nya aja lah tahun depan itu juga paling lama loh ……………….. dan harganya harus 22 juta kalau ga aku beli yang lain aja, hahaha. Tapi sebenarnya maklum aja soalnya AHM kan mendatangkan cbr 150r dengan cara CBU, ya mau ga mau harganya 33 juta lah ………………….. Juga kalau mau dibandingkan dengan melalui importir umum ya jelas jauh lebih murah harga cbr 150r CBU yang ditawarkan oleh AHM ini. Tapi biar bagaimanapun juga AHM harus cepat-cepat men CKD kan cbr 150r setidaknya tahun depan biar cbr 150r jadi raja jalanan di indonesia ini. Hahahaha

  5. nggak kemahalan koq om…wajar,seri yg sebelumnya di harga ampe di 38jt juga masih laku aja..
    ada sdkt info nih..kalo CBR 250 bulan depan OTR nya perlahan naik..jadi gap nya sudah beda lagi..

    *PCX= 37 JT—->32JT
    *CBR 250= 58JT—->47,5JT (ABS)
    *CBR 150= 38JT—->33 JT

    just info
    *harga di Solo

    nek rumongso kuat monggo di pun tumbas..
    nek dereng kiat nggeh di lerem ke atine…
    mboten usah emosi…stroke malah larang tombone!

    1. kulo setuju kaleh sampean kang…yen mboten kiat nggeh monggo ngunyah watu mawon….nggeh kulo sampon piker2 niko AHM pun edan…mboten miker kale masyarakat miskin…koclok tenan

  6. “Ya…. mau dibandrol berapapun, saya juga tidak akan beli”

    wahhh mas, kalo 10 Juta mosoook nggak mau xixixixixi 😀

    * just joke mas 😀

    1. CB plat R mas…di sinyalir dapat kondisi bagus…
      😛
      piss

    2. 10 juta,asal jangan yang udah nyungsep dikolong truk,aja
      ato yang udah rondo kinyiz2,mau dah beli satu buat display toko..

  7. 32 juta tebakan gw mleset…kurang ki le semedi..
    oh yah…cbr 150 harga segitu udah di pertimbangkan koq…
    sang kakak dipastikan harga OTR naik mulai bulan depan…jadi gap nya udah beda lagi…

    1. woh… semedi???
      yap… bener… pasti sudah diperhitungkan matang-matang 😀

  8. wuih mahal amat,mending tambah dikit beli cbr 250 yg non abs…

  9. mahal amiir…

    1. yah… harus berbesar hati menerima kenyataan…
      Halah…. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *