Intip Spesifikasi Unggulan Laptop HP ProBook 440 Series yang Sangat Direkomendasikan bagi Para Pebisnis

sumber: HP Store...

Vendor HP atau Hewlett Packard selama ini sudah banyak dikenal sebagai vendor barang elektronik yang selalu meluncurkan barang-barang yang berkualitas terutama pada printer dan laptopnya. Untuk memenuhi kebutuhan laptop bagi para pebisnis, pada tahun 2013 lalu, HP kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu notebook Probook 440 Series yang mengusung berbagai performa yang tangguh dan mumpuni.

Bagi yanda yang berencana membeli laptop HP seri ProBook 440 ini, berikut akan dijelaskan spesifikasi serta harga laptop HP Probook terbaru yang dapat menjadi pertimbangan anda.

Desain

Dari segi desain, seri ProBook 440 ini mengusung desain yang tipis dan ringan sehingga sesuai dengan harga laptop hp probook terbaru yang ditawarkannya. Hal ini berguna untuk mendukung kebutuhan para penggunanya yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. Tidak hanya itu, keyboard laptop ini juga sudah didesain dengan sangat nyaman dimana tombol kanan dan kirinya terpisah sehingga memudahkan proses pengetikan dan meminimalisir kursor untuk bergerak sendiri.

sumber: HP Store…

Grafis

Permasalahan kecerahan dan ketajaman grafis layar sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan laptop HP ProBook 440 sudah didukung dengan GPU dari AMD Radeon R7 M340 2 GB sehingga tampilan yang dihasilkan sangat berkualitas.

Prosesor

Performa yang ditawarkan dari seri HP ProBook 440 sudah sangat mumpuni dan sesuai harga laptop hp probook terbaru yang ditawarkannya. Hal ini dikarenakan seri ini sudah dibekali dengan prosesor terbaru dan tercanggih saat ini, yaitu prosesor Intel Core i7 yang memiliki kecepatan hingga 3.10 GHz dan cache sebesar 4 MB.

Kapasitas Penyimpanan

Bagi para pebisnis yang membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar untuk menyimpan berbagai dokumen dan file-file penting tidak perlu khawatir lagi. Laptop HP ProBook 440 sudah menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar karena dibekali dengan RAM sebesar 4 GB DDR4. Kapasitas hardwarenya sendiri sudah mencapai 1 TB.

Sistem Operasi (OS)

Dari berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh laptop HP ProBook ini, bisa dikatakan sistem operasi inilah yang masih memiliki sisi kekurangan karena masih menggunakan Microsoft Windows 7 Profesional 64 Bit. Walaupun masih menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 7, hal ini tidak mengurasi berbagai perorma dan kinerja laptop yang ditawarkan.

sumber: HP Store…

Harga

Dengan berbagai kualitas dan keunggulan yang ditawarkan terutama bagi kelas bisnis, tidak salah jika harga laptop hp probook terbaru ini dibandrol dengan harga yang relatif mahal. Setiap seri dari Laptop HP ProBook 440 ini menghadirkan harga yang bervariasi mulai dari yang termurah hingga termahal. Tipe ProBook yang termurah ada pada tipe 440 G2 yang dibandrol pada kisaran harga Rp. 6,8 juta. Sedangkan harga yang paling tinggi yakni ada pada tipe ProBook 440 G3 yang dibandrol pada kisaran harga Rp. 14 juta.

BukaLapak sebagai Tempat Terpercaya untuk Membeli Laptop Impian Anda

Bagi para pebisnis dengan tingkat mobilitas yang tinggi, kebutuhan membeli laptop harus bisa dilakukan secara cepat, tepat, aman, dan juga terpercaya. Banyak dari konsumen kalangan pebisnis yang tidak sempat untuk membeli laptopnya di toko konvensional. Padahal kebutuhan laptop sangatlah penting.

BukaLapak hadir untuk menjawab permasalahan ini dengan menghadirkan berbagai fasilitas pembayaran yang dapat dilakukan secara online sehingga lebih mudah. Konsumen juga dapat membandingkan rating toko dari setiap pelapak untuk dapat menemukan toko kepercayaan anda. Sepanjang berbelanja di BukaLapak memang tidak mengecewakan.

Bukalapak juga menawarkan hal-hal menarik lainnya seperti promo dan berbagai diskon sehingga anda dapat mengetahui harga laptop HP Probook terbaru yang sesuai dengan budget anda.

Be the first to comment

Leave a Reply