8 comments on “Berhenti dengan Parkir itu Sama Ga Sih…??

  1. berhenti pas mau pake jas hujan ato angkat telfon harusnya boleh2 aja di P coret..
    berhenti bukan parkir = rider/driver msh di atas kendaraan, gak ditinggal jajan bakso ato malah selfi2 smpe sore

  2. Haha kalo menurutku, motor parkir selalu berhenti, sedangkan motor berhenti nggak selalu parkir. You know what I mean? Berhenti = diam = kecepatan kendaraan 0. Berhenti di lampu merah, dipinggir jalan, ditengah jalan karena motor tiba2 ngadat dan mogok itu bukan parkir. Kalo parkir identik dg kendaraan yg berhenti pd waktu yg lumayan lama di tempat tertentu dan biasanya orgnya pergi sejenak. Menurutku sendiri nih. CMIIW.

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s