30 comments on “Review Pemakaian Mifi Smartfren Andromax M2Y…

  1. ancurrr lemot bingit, sinyal padahal kurang satu bar dari full, di data connection kelihatan kuota yg dipakai selama 6 menit banyak tp aktualnya? buka google.co.id saja butuh waktu 7 menit, buka fb cuma sampe beranda awal habis itu jleb!! baru beli tadi sore dicarrefour NYESELLLL!!!

  2. Gan saya pake yang m2y tapi kok indikator wifi nya sering mati sendiri y? Kalo saya restart batu bisa lagi tapi ntar 15 mnit mati lagi dah. Tolong solusinya dong

  3. Saya kemarin dapat promo tanggal 20 Maret 2016 di Cirebon. Seharga 100 ribu dengan membeli voucher. Cuman setelah saya coba kenapa mifi m2y cepat panas. Terus untuk kecepatan data di Palimanan Cirebon lambat…Padahal kata customer service untuk daerah palimanan Jaringan Sudah menjangkau 4G. Terus katanya jika nilai voucher dimasukkan ke nomer 4G nya maka akan diakumulasikan menjadi 19 GB. tapi setelah saya cek kenapa isinya cuma 5 GB?

  4. Ping-balik: Paket Internet Super Murah, True Unlimited dari Smartfren… | Ardiantoyugo

  5. Saya juga pakai..program promo dengan menyerahkan barcode produk smartfren yg saya punya..dan modem bisa ditebus dengan bayar isi pulsa 100rb..cukup memuaskan..hanya jika sudah lama dan panas..koneksi sedikit terganggu..

  6. agan kan saya ikut promo sms juga dapat kuota 5gb dari tanggal 4 sekarang hilang masa aktif & kuotanya kenapa ya?
    notif gmail on

  7. karena itu gw pake bolt pasca… karena klo udh 4g, kuota itu krusial. bolt, 20g tanpa ada beda jam (siang or malem) aja di akhir bulan paling sisa 1g. dan itu harus ditebus dengan harga 150rb/bln. nah klo ini pake paket jam-jam-an, dijamin kuota siangnya pasti jebol

    di tunggu artikel selanjutnya soal paket datanya

  8. Nah saya dapat promonya yg isi pulsa 100 rb saja itu mas… itu syaratnya harus isi pulsa 100 rb tiap bulannya selama 12 bln ya mas… bingung juga nih mau dibeli apa nggak, coz promo terakhirnya tgl besok…

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s