22 comments on “Zeneos ZN62 Ft. FDR Genzi Pro, Lumayan Lagh…

  1. Bulet dan ngedonat ada tujuannya lur selama ga terlalu bembuntal yaitu ngasih ruang lebih buat permukaan ban samping pas lagi turun. Anak anak komunitas cornering ane kebanyakan bannya juga begitu dengan alasan sama, tentu ban nya pun variatif. Makane kalo ga ngerti jan asal. Piye to. =))º≈º=DHªªнåHªª=))º≈º=D

  2. Kok ngedonat bangga.
    Ngedonat itu justru jelek. Ban kayak donat bulet.
    Ngedonat kan karena ukuran ban kegedean dari ukuran velg, jadi bulet kayak donat. Bukannya keren dan gagah.
    Ilang dah safety nya.
    Piye to.
    =))º≈º=DHªªнåHªª=))º≈º=D

  3. saya pengguna ZENEOS SCOOTZ ’14 80-90 depan & 90-90 belakang, jalan kering gigit, jalan basah gak licin (pemakaian normal ya)…gak retak2 tuh…=)

  4. Ping-balik: Review Pemakaian Ban Michelin Pilot Street… | Ardiantoyugo

  5. Kalau ban Taiwan yang ditawarkan si kokoh itu merknya CST bolehlah dipinang. Gripnya CST cukup mantab…

  6. kira2 usianya sampe brp km yah, sbb saya make fdr sport xr evo utk blakang. blm setaun alur udah mau ilang.

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s