Ironis Pagi Ini…

DSCN7612

Pagi pagi baca koran dulu… sambil ngopi… biar kaya orang sukses… Baca headline Kedaulatan Rakyat… Walagh… Temanya tentang listrik Bro… Yang atas tentang bus listrik untuk wisata dikota Yogya, sementara dibawahnya tentang dusun-dusun di wilayah Yogya yang masih belum teraliri listrik… Sangat ironis ya… Di kota listrik untuk berwisata, sementara di desa pelosok listrik masih jadi hal yang sangat langka… Mungkin maksut pemerintah kota bagus, yaitu untuk menghemat bbm maka pakai bus listrik… Tapi seharusnya juga tidak melupakan itu tadi, dusun yang sampai sekarang masih GELAP… Ingat… Sekarang sudah tahun 2013 Bung…!!

About ardiantoyugo 2380 Articles
Ardiantoyugo merupakan seorang anak muda yang menyukai dunia otomotif maupun teknologi. Sejak kecil sudah menyukai dunia otomotif dengan cara menjadi mekanik mini 4WD yang masih sering terbawa sampai sekarang. Jangan lupa follow instagram ardiantoyugo...

5 Comments

  1. wah, provinsi kecil pemasukan besar koq belum bisa pemerataan listrik šŸ™ kalah sama Kab.Purbalingga yg kecil tapi sudah menjangkau desa terpencil.) masalah buat loe???

Leave a Reply