Ini Dia Salah Satu Cara Membersihkan Cipratan Aspal Pada Motor…

Selamat pagi Mas Om… Ardiantoyugo mau kasih tips sederhana cara membersihkan motor dari cipratan aspal… Maklum kemaren kemaren jalanan di kota kecil Wates sedang diaspal ulang… Sepertinya nggak ada yang rusak… kok diaspal lagi ya…?? Nda apa lah… dari pada uang yang buat ngaspal masuk kantong pribadi…?? :mrgreen:

Kebetulan kemaren Orange Juss tak bawa muter muter… Maklum, jarang dipakai sekarang… Eh… Ketemu aspal baru, masih kinyis kinyis :mrgreen: … Pas lewat aspal yang baru selesai didandani memang sensasinya beda… lebih punya taste :mrgreen: … Pas sampai dirumah mau ngelapi motor… Lhoh… Motornya juga ikut keaspal…!! 😆 Ada cipratan cipratan aspal yang nempel pada bagian depan motor 👿 … Waduh…!! Cara bersihinnya gimana ini…?? dicuci nda ilang… disemprot pembersih motor (itu namanya apa ya…??) nda ilang juga… Lalu coba pakai wax yang baru dipakai sekali sejak dibelinya dulu… Hasilnya… Wuuuzzzzz… Kinclong…!! Bener bener ilang Mas Om…

tuh cipratan aspalnya… titik titik hitam kecil… nda kelihatan ya…?? coba foto selanjutnya…

Nah… Kelihatan kan…?? ada bintik bintik hitam kecil dibagian shock depan…

Setelah pakai wax, jadi kinclong lagi…

Nih… biar lebih jelas lagi…

Cara menghilangkannya cukup mudah… Pertama oleskan wax-nya sampai merata… tunggu sekitar 10 detik, terus gosok pakai lap… Selesai…!! Mudah dan cepat…

🙄 Ini dia… dulu katanya yang beli harganya 9500… Belinya di toko seba ada… Saya kira di tempat tempat pencucian motor ada… Kalau beli pada saya 50ribu aja :mrgreen: …  Ciao… 😉

About ardiantoyugo 2378 Articles
Ardiantoyugo merupakan seorang anak muda yang menyukai dunia otomotif maupun teknologi. Sejak kecil sudah menyukai dunia otomotif dengan cara menjadi mekanik mini 4WD yang masih sering terbawa sampai sekarang.

31 Comments

Leave a Reply