Bajaj pun Mengkomparasikan Produknya…

Hai Mas Bro semua… lama nggak nyapa :mrgreen: Gini… pas Jumat kemaren saya pergi ke Surabaya dalam rangka mengantar Bulek dan cucunya pulang, sambil kangen-kangenan sama Orange Juss tentunya 😉

Kebetulan Si Orange Juss waktunya servis rutin. Ya sudah bisanya hari Minggu, soalnya hari kalau tidak hari minggu Si Orange Juss mengantar tuannya pergi kerja.

Berangkat pagi-pagi membelah kota Surabaya yang panas 😀 . Sebelum ke dealer cari oli Motul dudlu, soalnya di dealer nggak ada oli Motul, adanya Valvoline. Tepat jam 9 sampai juga di Dealer yang sekaligus bengkel resmi Bajaj. Antrinya panjang Bro… males nunggu di ruang tunggu bengkel yang gak ada ACnya, ya sudah masuk ke ruangan dealer yang ber AC sambil melihat P220 fullfairing yang bikin ngiler :mrgreen:

Kok mboseni ya…?? Ajak ngobrol deh si marketing yang sedang asik main game dikomputernya. Nah… Pas saat itu mata yang agak blusr ini melihat (seperti apa ya? Pokoknya untuk promosi) di atas meja si marketing. Tampak pulsar 135 dan 220 dikomparasikan dengan motor lain… Hmmm….. stategi kok kayak gini sih…

Cekidot foto-fotonya Mas Bro…

masih perlu bebek…?? ya perlu lah… Kendaraan buat angkut melon pakai bebek… kalau pakai sport susah mas…

hhmmmm……….

Sebetulnya masih ada lagi, tapi Orange Juss keburu selesai servis…

Ini promosi kok sambil mengkomparasikan dengan produk lain ya…?? Kok kayaknya kurang gimana gitu… :mrgreen:

Mbok ya o… promosi tanpa mengkomparaskan dengan produk lain, kan lebih enak dan sedap dipandang mata… ya Gak…??

Kalau menurut Mas Bro gimana…?? Monggo berpendapat…

9 Comments

  1. Bajaj cuma berusaha kreatif menyajikan daftar pembanding. Itung2 membantu konsumen untuk membandingkan harga, cc, dan tenaga daripada konsumen harus wira-wiri ke dealer2 motor lainnya untuk mbandingkannya sendiri…

    Begitu kira2 kata Bang Bajaj..

Leave a Reply