KUATNYA BODY TVS NEO X3i

Memang asik membicarakan motor yang berasal dari Negara India yang satu ini. TVS, merupakan salah satu produsen motor asal India yang sudah masukIndonesia. Bahkan sudah membangun pabrik perakitan di Karawang.

Pada bulan Desember tahun lalu, bulan yang masih bingung untuk memilih motor bagi saya. Antara TVS Apache 160 dan Bajaj Pulsar 180. Pada waktu itu sering maen ke dealer, baik Bajaj maunpun TVS. Tapi pas maen ke dealer TVS disuguhi hal menarik oleh SPBnya. Dia menunjukkan kapada saya bahwa “bila selebor depan TVS NEO X3i diinjak dan tidak pecah maka saya juga harus mencobanya menginjak”. Waduh… udah gila kali ni orang, masak motor mau djual malah injak-injak.

Setelah melihat si SPB “menaiki” selebor depan. DAN TERNYATA tidak matah sama sekali bro… saya yang dating dengan teman saya sangat heran. Bahkan teman saya bilang, “kuwi plastik po baja jal…?”. Sesuai kesepakatan sayapun menjajal menginjaknya, walaupun sedikit agak ragu-ragu. Tapi kata SPBnya bila pecah dia yang nanggung. Yah… lang sung injak aja lah… mumpung ada yang mau nanggung.

Dan setelah berhasil “menginjak-injak” tuh motor. Saya heran lagi, diinjak dua kali kok gak pecah-pecah. Berat badan saya dulu sekitar 57kg dan mungkin merat badan si SPB sekitar 60an keatas. Bahkan setelah diinjak-injak si SPB sepertinya dia kurang puas dengan pertunjukan tersebut, dia memukul-mukul seluruh bodi dari depan sampai belakang dan… EMANG GILA NI ORANG… mau jualan motor apa mau mbantai motor? J

Emang gila nih motor… Plastiknya kuat banget. Nggak kayak Revoku yang dulu. Ketiban jambu sekepal tangan aja pecah tuh bodi.

Emang hebat motor-motor India… Ini bukan karena saya memakai motor dari India tapi emang kenyataanya to…

Indonesia jangan mau kalah dong… besok buat motor yang pake besi semua biar gak pecah he he… J (kalo besi semua beratnya jadi berapa kwintal?)

About ardiantoyugo 2378 Articles
Ardiantoyugo merupakan seorang anak muda yang menyukai dunia otomotif maupun teknologi. Sejak kecil sudah menyukai dunia otomotif dengan cara menjadi mekanik mini 4WD yang masih sering terbawa sampai sekarang.

20 Comments

  1. waah,,,pdhl gw smpt
    moto-moto tu motor d pos tvs/sub dealer tvs,tp klupaan mw test kwalitas ni body motor,,,liat sih udh prnh,tp kl nyoba sndiri blm,mkx jd pnasaran jg…hehehe.

    kl tvs rockz gmn bos,,,???

Leave a Reply