Rear Fender

All posts tagged Rear Fender

Yamaha R15 (1)

Yeah… Setelah mencoba performa, handling, dan bahkan mencoba duduk sebagai boncenger pada Yamaha R15… Ternyata sang owner menemukan kelemahan dari motor sport 150 cc milik Yamaha ini… Yaitu ketidak maksimalan fungsi spakbor belakang dalam menghalau cipratan lumpur dari ban belakang… Dia melaporkan pada grup wasap siluman koboys junior :mrgreen: kalau sehabis dipakai turing hujan hujanan cipratan lumpur lari kemana mana… Seperti apa sih penmpakannya…?? Continue Reading

Rear fender Yamaha Byson

Wuaaggghhhh… Akhirnya datang juga pesenan rear fender Yamaha Byson setelah 27 hari berlalu :hammer: … Tepatnya pada tanggal 6 Maret pukul 11.30 pesen nih barang di dealer Yamaha Mataram Sakti Jl. Wates-Jogja Km. 1.5… Nggak dikasih kertas coret coretan kalo inden, biasanya kan dikasih tuh… Eh… Baru dateng tanggal 2 April kemaren, saya ambil jam 4 sore… Sebelumnya sudah sering saya datengin tuh dealer, sudah sekitar 8 kali… Tapi jawabannya selalu belum, bahkan barang yang pesennya belakangan udah dateng… Weiks…

Tuh notanya... Sekalian Carbon cleaner...

Tuh notanya… Sekalian Carbon cleaner…

Sebelumnya sempet kepikiran beli di Jogja sekalian… Tapi iseng aja pesen di Wates yang merupakan Kota Kabupaten Kulon Progo sambil pengen tau kesiapan dealernya… Dan ternyata luama amir euy… Kata orang orang 2 hari bisa… Lha ini 27 hari bok 😯 … Apa ini gara gara saya selalu pakai Pulsar pas ke dealer ya…?? :mrgreen: Jadi merasa tersaingi gitu… Apa mungkin takut tersaingi sama motor yang dealernya mau tutup…?? 😆