Contact Ardiantoyugo.Com

Test ride Kawasaki ER-6N

Ardiantoyugo, seseorang yang terlahir di Wates, Kulon Progo beberapa puluh tahun lalu… Lahir dan besar dikota yang sama, suasana yang sama… Di pedesaan yang sebenarnya tidak begitu jauh dari kota… Sekolah SD pun masih di desa yang sama dengan tempat kelahiran… Barulah sewaktu SMP agak jauh dari tempat tinggal, SMP N 2 Wates… Katanya sih sekolahan yang cukup faforit, tapi biasa biasa saja menurut saya… Pada waktu SMP ini saya begitu terobsesi ingin menjadi pilot… Sebelum sebelumnya sih masih gonta ganti mau jadi apa, anak anak biasanya kepengen jadi semuanya…

Oh ya, dulu berangkat sekolah naik sepeda, kadang naik angkot, kadang dianter, nah yang masih ingat sampai sekarang dan mungkin ga bisa lupa adalah jalan dari sekolah ke rumah… Saya dulu pada waktu kelas 3 SMP sering jalan kaki waktu pulang sekolah berdua bareng temen… Naik angkot kok rasanya sayang, kepikiran kalau duitnya bisa disimpen buat yang lain… Maka memilih jalan kaki dengan teman saya, lumayan jauh juga, 4km… Sedihnya cuman kalau sudah melewati ditengah pesawahan… Puanas plus haus, soalnya ga ada pepohonan, sering membayangkan ada es degan jatuh dari langit tuh dulu :mrgreen: … Nah, disaat SMP ini saya mulai tertarik pada dunia otomotif, mulai dari motor maupun mobil, bahkan bus dan truk… Sering memimpikan bersama sahabat saya tadi kalau besok punya motor dan mobil keren… Hahaahaaa… Semoga saja bisa terwujud…

Airbus A230 cockpit

Melanjutkan SMA di SMA N 1 Temon, sekolah yang lebih tidak biasa… Lebih jauh lagi dari tempat tinggal… Yah… Lumayan, sekitar 9km berarti pulang pergi 18km… Naik angkot juga ga langsung naik kemudian sampai… Dari rumah jalan dulu 1km menuju pangkalan angkot, barulah naik sekitar 15menit sampai lah… Kemudian masih jalan lagi sejauh kurang lebih 1,5-2km, baru deh tiba disekolahan… Kalau jalan pas berangkat sih enjoy aja… Matahari masih belum seganas siang, perut juga masih full tank… Tapi kalau pas pulang ya lemes, tapi untung banyak temennya jalan jadi agak tidak terasa… Tidak seperti waktu SMP, jalan pulang ya cuman berduaan…

Setelah lulus SMA saya bekerja di perusahaan merchandise terkenal di Jogja sebagai apalah namanya… Sebenarnya tidak langsung lulus terus kerja sih… Saya bekerja di perusahaan tersebut tergolong tidak terlalu lama… Kemudian berpindah perusahaan tapi masih dalam bidang yang sama sampai saat ini… Sebenarnya saya sudah bosen juga, tapi ya mau gimana lagi…

Entah besok jalan yang tidak nyata mana yang akan saya temui…

Kontak:

Email: ardiantoyugo@yahoo.com

YouTube : Ardiantoyugo TP

Google+ : Ardiantoyugo TP

Facebook : Ardiantoyugo

Twitter : @ardiantoyugo

7 Komentar

Tinggalkan Balasan