About Me

DSCN5299

Ardiantoyugo, seseorang yang terlahir di Wates, Kulon Progo pada tahun 1993… Lahir dan besar dikota yang sama, suasana yang sama… Di pedesaan yang sebenarnya tidak begitu jauh dari kota… Sekolah SD pun masih di desa yang sama dengan tempat kelahiran… Barulah sewaktu SMP agak jauh dari tempat tinggal, SMP N 2 Wates… Katanya sih sekolah faforit, tapi biasa biasa saja menurut saya… Pada waktu SMP ini saya begitu terobsesi ingin menjadi pilot… Sebelum sebelumnya sih masih gonta ganti mau jadi apa, anak anak biasanya kepengen jadi semuanya… Oh ya, dulu berangkat sekolah naik sepeda, kadang naik angkot, kadang dianter, nah yang masih ingat sampai sekarang dan mungkin ga bisa lupa adalah jalan dari sekolah ke rumah… Saya dulu pada waktu kelas 3 SMP sering jalan kaki waktu pulang sekolah… Maklum, waktu itu motor cuman bapak yang punya dan itu pun dipakai buat ngantor, jadi ga bisa jemput… Naik angkot kok rasanya sayang, kepikiran kalau duitnya bisa disimpen buat yang lain… Maka memilih jalan kaki dengan teman saya, lumayan jauh juga, 4km… Sedihnya cuman kalau sudah melewati ditengah pesawahan… Puanas plus haus, soalnya ga ada pepohonan, sering membayangkan ada es degan jatuh dari langit tuh dulu :mrgreen: … Nah, disaat SMP ini saya mulai tertarik pada dunia otomotif, mulai dari motor maupun mobil, bahkan bus dan truk… Sering memimpikan bersama sahabat saya tadi kalau besok punya motor dan mobil keren… Hahaahaaa… Semoga saja bisa terwujud…

Melanjutkan SMA di SMA N 1 Temon, sekolah yang lebih tidak biasa… Lebih jauh lagi dari tempat tinggal… Yah… Lumayan, sekitar 9km berarti pulang pergi 18km… Berangkat sekolah juga sama, kadang bareng sama kakak saya kerja, kebetulan sejalur, kadang naik angkot… Naik angkot juga ga langsung naik kemudian sampai… Dari rumah jalan dulu 1km menuju pangkalan angkot, barulah naik sekitar 15menit sampai lah… Kemudian masih jalan lagi sejauh kurang lebih 1,5-2km, baru deh tiba disekolahan… Kalau jalan pas berangkat sih enjoy aja… Matahari masih belum seganas siang, perut juga masih full tank… Tapi kalau pas pulang ya lemes, tapi untung banyak temennya jalan jadi agak tidak terasa… Tidak seperti waktu SMP, jalan pulang ya cuman berduaan…

Setelah lulus SMA saya bekerja di perusahaan merchandise terkenal di Jogja sebagai desainer… Sebenarnya tidak langsung lulus terus kerja sih… Ada saat dimana saya harus belajar desain dulu… Saya bekerja di perusahaan tersebut tergolong tidak terlalu lama… Kemudian berpindah perusahaan tapi masih dalam bidang yang sama sampai saat ini… Sebenarnya saya sudah bosen juga, tapi ya mau gimana lagi…

Entah besok jalan cerita kehidupan apa lagi yang akan saya temui…

Test Ride New Jupiter Z1...

Test Ride New Jupiter Z1…

Test Ride Ducati Panigale 1199...

Test Ride Ducati Panigale 1199…

Kontak:

Email: ardiantoyugo@yahoo.com

BBM: 7653E8EB

Facebook: Ardiantoyugo

Twitter: @ardiantoyugo

 

59 comments on “About Me

  1. tiba2 kepikiran nih bro, moga didengar para atpm besar…….

    saya sih penginnya ada motor laki murah dari SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, BAJAJ untuk para tukang ojek disana,
    ga perlu fitur yang neko2 macam SKS, RDB, radiator, DOHC, digital spido, led lamp, dan fitur2 mubazir lainnya

    yang penting tahan banting, mumpuni diajak nanjak extreme, kualitas bagus, 3S spare part murah dan gampang, tangki awet, power mesin cukup gede utk dipake ditanjakan pegunungan yg sering dipake tukang ojek ato rakyat2 kecil lainnya

    kira2 begini speknya:
    kalo bisa harga 15jt-an sampai under 18jt aja
    150cc 4tak SOHC, 20 PS, manual clutch,torsi bawah gede, karbu (kalo bs injeksi)
    rangka besi tubular standar no coak
    sok belakang stereo
    lengan ayun aluminium
    lampu standar bulat klasik
    spido analog standar aja
    model tangki dibuat agak rata, agar bisa dipake naikin barang bawaan yg kecil
    tutup tangki model ninja, biar air ga gampang masuk!
    rem depan cakram, belakang tromol
    pelk jari-jari aja
    desain moncong knalpot mancung keatas, antisipasi banjir gede bo..

    mungkin spek ini lebih bisa diterima kalangan rakyat kecil, terutama para ojeker di daerah pegunungan tinggi yang banyak tanjakan

    sebenernya dah ada thunder 125, sayang cc-nya cuma 125cc.
    dan pulsar 135 hanya 135cc

    ato bisa juga ngambil dari basis mesin vixion/byson/satria FU yg udah 150cc

    moga2 aja ada yang mau dengar!!!

  2. Lam kenal brow..
    Aku juga punya V75 mau tak restorasi nich, biar kinclong lagee
    punya rekomendasi bengkel gak diseputaran jogja?

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s