Indent Online Yamaha XMax Kembali Dibuka 10 Juli…

Yeah… Indent online Yamaha XMax 250 sang skutik bongsor terbaru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali dibuka… Sebelumnya pada tanggal 24 Mei 2017 Yamaha juga telah membuka Indent Online untuk Yamaha XMax 250… Dengan respon yang sangat positif maka indent online untuk Yamaha XMax 250 kembali akan dibuka pada tanggal 10 Juli 2017 pada jam 10.00 WIB… Yoi, motor matic gede kelas 250cc ini memang sedang naik daun karena harganya yang sangat kompetitif yakni dipasarkan dengan harga Rp. 55.000.000…

Para calon konsumen yang ingin melakukan pemesanan/indent bisa langsung mengunjungi situs¬†yamahamotoronline.co.id yang merupakan website resmi order online Yamaha… Selain itu calon konsumen Yamaha XMax juga bisa langsung datang ke premium dealer yang yang akan membantu melakukan pemesanan… Untuk daftar lengkap premium dealer sendiri bisa dilihat melalui situs¬†yamaha-motor.co.id/dealers…

Yamaha mengharapkan dengan dengan cara indent online ini akan semakin memenuhi konsumen yang ingin memiliki Yamaha XMax 250… Motor skutik premium MAXI Yamaha itu melejit menjadi primadona masyarakat dengan segala keunggulannya yakni Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara… Terdapat empat pilihan warna yaitu Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow… Baca juga: Yamaha XMax 250, Maxi Skutik dengan Banyak Fitur…

Pada indent pertama yang dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2017 memang motor satu ini mendapatkan respon yang sangat positif… Dihari pertamanya, Yamaha XMax 250 berhasil terpesan sebanyak 1.000 unit dalam waktu kurang dari 24 jam… Untuk tata cara indent online Yamaha XMax 250 pada tanggal 10 Juli 2017 nanti bisa simak poin berikut…

Indent Online Yamaha XMax Kembali Dibuka 10 Juli…

  1. Order Online motor XMAX dapat dilakukan melalui : yamahamotoronline.co.id/booking
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah harga OTR Jakarta. Harga setiap area / daerah mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.
  3. Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.
  4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.
  5. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).
  6. Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No.Telepon dapat menghubungi Call Center Yamaha).
  7. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  8. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai / STNK pada saat registrasi.
  9. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  10. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash / kredit) pada saat registrasi.
  11. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan Order Online pada saat registrasi.
  12. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi Order Online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  13. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi Order Online.
  14. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.
About ardiantoyugo 2384 Articles
Ardiantoyugo merupakan seorang anak muda yang menyukai dunia otomotif maupun teknologi. Sejak kecil sudah menyukai dunia otomotif dengan cara menjadi mekanik mini 4WD yang masih sering terbawa sampai sekarang. Jangan lupa follow instagram @ardiantoyugo...

Be the first to comment

Leave a Reply