Berbuat Baik Bagi Sesama dengan Melakukan Servis Motor di AHASS…

Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama. Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memiliki cara tersendiri untuk berbagi kebahagiaan di bulan penuh ampunan pada tahun 2017 ini. Bersama dengan 214 jaringan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar di 14 Kabupaten Astra Motor Yogyakarta menyelenggarakan program bertajuk “Ayo Ke AHASS Sambil Berderma”.

Melalui program tersebut, seluruh AHASS di wilayah Astra Motor Yogyakarta menyisihkan seribu rupiah (Rp. 1000,00)dari setiap transaksi konsumen yang melakukan paket servis lengkap di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Program ini dilaksanakan sudah dilaksanakan mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2017.

Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta, Bapak Hery Suryo Indratno mengungkapkan, program Ayo Ke AHASS Sambil Berderma ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menumbuhkan budaya saling berbagi serta berbuat baik kepada sesama melalui hal-hal yang sederhana. Sebagai salah satu contohnya adalah dengan melakukan perawatan berkala yang sudah menjadi kebiasaan para pecinta motor Honda.

“Cukup dengan melakukan perawatan berkala sepeda motor Honda kesayangannya setiap konsumen dapat menyisihkan rezekinya dan berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan ini.”

Agar lebih tepat sasaran, total dana yang diperoleh dari setiap transaksi dalam program “Ayo Ke AHASS Sambil Berderma” ini akan didistribusikan kepada panti asuhan ataupun panti sosial yang ada di masing-masing Kabupaten sesuai dengan lokasi AHASS berada. Penyerahan akan dilaksanakan paling lambat pada tanggal 3 Juli 2017.

Berbuat Baik Bagi Sesama dengan Melakukan Servis Motor di AHASS…

Sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen Honda, bersamaan dengan program “Ayo Ke AHASS Sambil Berderma” justifyMotor Yogyakarta juga meluncurkan program lain yakni Kontrak Servis. Melalui program ini, konsumen dapat melakukan dua kali servis lengkap pada periode tanggal 1 Juni – 31 Agustus 2017 dengan mendapatkan benefit berupa diskon jasa servis sebesar 25% dan diskon pembelian suku cadang sebesar 5%. Syarat yang harus dipenuhi adalah konsumen melakukan seluruh pembayaran pada saat melakukan servis pertama pada periode kontrak ini.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan