Honda Jogjakarta Gelar Honda CBR250RR Weekday Demoday…

Sejak pertama kali diluncurkan dan dipasarkan Indonesia, All New Honda CBR250RR mendapat respon yang cukup positif dari pecinta motor sport. Tidak heran kini All New Honda CBR250RR menjadi ujung tombak Honda dalam menggedor pasar motor sport kelas 250cc termasuk di area Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas yang merupakan wilayah kerja Main Dealer Astra Motor Yogyakarta.

Performa mumpuni mesin 4 langkah DOHC dengan konfigurasi dua silinder segaris berkubikasi tepat 249,7cc yang diperkuat dengan beragam fitur unggulan seperti Inverted Front Suspension, Throttle by Wire with 3 Step Riding Mode, Aluminum Swing Arm, Dual Exhaust System, hingga penyematan teknologi LED pada seluruh elemen pencahayaan baik depan maupun belakang menjadikan All New Honda CBR250RR sebagai motor impian pecinta motor sport di Indonesia.

Dengan sederet keunggulannya, tak mengherankan jika All New Honda CBR250RR membawa Honda meraih beberapa gelar sekaligus dalam ajang Otomotif Award pada akhir bulan April lalu. Dalam ajang tersebut All New Honda CBR250RR memperoleh gelar sebagai Bike of The Year 2017, The Best Sport kategori Sport Fairing 250-300cc, Best of the Best Sport, dan juga Favorite Bike of the Year.

Mulai pertama kali diperkenalkan kepada publik di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas pada akhir tahun 2016 lalu, beragam aktivitas yang melibatkan All New Honda CBR250RR banyak dipusatkan di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Mulai dari pergelaran Kustomfest 2016, Fun Race All New Honda CBR250RR, All New Honda CBR250RR Riding Experience, Regional Public Launching, hingga All New Honda CBR250RR Premiere Touring yang digelar pada pekan pertama Bulan Mei 2017 ini seluruhnya digelar di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Oleh sebab itu pada pertengahan Bulan Mei 2017 Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan bertajuk “All New Honda CBR250RR Weekday Demoday” di GOR Satria Purwokerto, Banyumas tanggal 17 Mei kemarin.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa All New Honda CBR250RR Weekday Demoday merupakan jawaban atas banyaknya pecinta motor sport di wilayah Banyumas dan sekitarnya yang berharap untuk dapat mencoba secara langsung performa dari All New Honda CBR250RR. Terlebih motor sport ini dibangun oleh engineer-engineer terbaik Honda berdasar filosofi Total Control, dimana kombinasi rancang bangun mesin dan rangka All New Honda CBR250RR menjanjikan pengendalian terbaik di kelasnya.

Dalam gelaran All New Honda CBR250RR Weekday Demoday, Astra Motor Yogyakarta membuat miniatur lintasan balap yang terdiri dari lintasan lurus dan beberapa jenis tikungan. Hal itu dilakukan untuk memberikan pengalaman bagi rider dalam mengeksplorasi potensi yang ada dalam All New Honda CBR250RR. Tercatat dalam gelaran ini sebanyak 210 pecinta motor sport berpartisipasi langsung merasakan performa All New Honda CBR250RR di lintasan yang telah disediakan.

Bagi para pecinta motor sport yang tertarik untuk melakukan pembelian All New Honda CBR250RR, pemesanan dilayani di booth Sales Exhibition. Selain itu untuk menyemarakkan kegiatan All New Honda CBR250RR Weekday Demoday ini Astra Motor Yogyakarta juga menyiapkan hiburan live akustik, aneka jajanan yang tersedia melalui food truck, aneka games berhadiah, hingga kontes fotografi.

Be the first to comment

Leave a Reply