28 comments on “Cara Beli Game di Steam dengan Steam Wallet…

  1. mas kl sdh beli game di steam dan sdh di download, apakah bisa di copy utk 2 pc yg lain?
    atau beli 1 game hanya bisa utk 1 pc aja atau gimn mas

  2. Bang klo beli pertamakali itu langsung bisa buat beli game atau nunggu beberapa hari baru bisa beli

  3. bang, misalnya hari ini saya membeli game dengan steam wallet, terus hari ini tidak di download, karena gak ada kuota, tapi ke esokannya akan didownload dengan wifi, apakah game nya kesimpan atau hilang jika belum didownload dan ditunggu beberapa hari >

  4. ka saya kan udah beli game life is strange semua episode, episode pertama udh saya instal dan mainin, terus saya beli lg epsd strsnya tapi ga pake steam wallet jadi saya langsung beli aja pake mastercard nya, dan udah muncul di library, tapi pas saya buka game nya ga bisa play ep 2 dst, yg udah saya beli. itu gimana ya ka?

Leave a Reply