Suzuki GSX-R150, Musti Cepat Rilis Nih…

Suzuki GSX-R250

Yeah… Melihat gerak gerik Suzuki Indomobil Motor dalam mengeluarkan motor barunya memang bener bener meredup… Berbeda dengan beberapa tahun lalu sewaktu saya masih SMP – SMA, masih cukup banyak peminat motor suzuki… Memang selepas perilisan Satria FU Injeksi beberapa bulan lalu praktis tidak ada motor baru yang diluncurkan lagi oleh Suzuki Indomobil… Dan sampai saat ini hanya mengandalkan Suzuki satria F150 Fi yang menjadi tulang punggung… Itu pun sepertinya Suzuki sedikit males malesan melakukan promosi, promosinya terlihat minim banget… Jelas kalah dengan Honda Sonic 150R yang jelas menang promosi…

Keadaan seperti ini jelas cukup disayangkan, karena dulu Suzuki sempet ambil bagian dalam peperangan roda dua di Indonesia… Sebut saja Shogun dan Smash, dulu Shogun SP sendiri cukup banyak juga peminatnya… Tapi sekarang jelas berbeda karena motor bebek secara keseluruhan sudah menurun peminatnya… Tinggal motor sport dan matic, yang menarik adalah segmen motor sport… Suzuki sendiri saat ini tidak ememiliki motor sport untuk pasar Indonesia… Suzuki Thunder 125…?? Wew, malah jadi bahan lelucon :mrgreen:

adu-drag-suzuki-satria-fu-injeksi.jpg.jpeg

Keluarkan Suzuki GSX-R150 secara totalitas seperti Satria F150 Fi… Yang diminati saat ini memang motor sport 150 cc dengan mesin yang cukup powerfull dan asik buat gaya gayaan tentunya… Disegmen ini sendiri Suzuki sudah ketinggalan jauh banget dengan kompetitornya baik Honda maupun Yamaha… Honda sendiri sudah mengeluarkan CBR 150R Fi generasi ke tiga, sementara Yamaha sendiri besar kemungkinan akan memfacelift besar besaran Yamaha R15 dalam waktu dekat… Sementara Suzuki…?? Masih mau hanya mengandalkan Satria FU sebagai tulang punggung…??

Suzuki sendiri sampai saat ini masih cukup terkenal dengan mesin yang powerfull… Satria F150 Injeksi sendiri paling powerfull dikelasnya… Jadi sepertinya bukan perkara sulit untuk menciptakan Suzuki GSX-R150 yang lebih powerfull dari lawan lawannya… Yang jelas ini sudah bukan waktunya lagi untuk main main merilis produk asal asalan seperti Suzuki F115 Young Star… Alamak…!! Apa jadinya Young Star sekarang…?? Ga ada di jalanan :tragis: … Ayolah, sudah waktunya Suzuki bangun dari tidur panjang… Para penggemar Suzuki di Indonesia sendiri entah sudah sejak kapan menunggu Suzuki bangkit lagi… Masak mau disuruh nunggu lagi…?? Gile lu Suz…?!

Suzuki GSX-R150, Musti Cepat Rilis Nih…

Sekali kali menggebrak dong, lagi sepi pemberitaan seperti ini tiba tiba muncul teaser motor sport baru GSX-R150 kek… Jangan malah menikmati ketenangan layaknya daun yang terbawa air mengalir, halah… Yang jelas kehadiran motor sport Suzuki yang powerfull dan berani diadu sama kompetitor sudah banyak yang nunggu lo… Mosok mau diem terus, bisa bisa bablas nanti… Hasta maƱana…

6 Komentar

  1. Tiap akhir riviewnya ada lgu viva forever nya spice girl kang.hehe becanda tampaknya ska sekali dgn bhsa spain ya.hasta la vista amigos.hehe

  2. Bikin Varian Light Trail/Adventure/Supermoto dgn Engine 150 cc, tapi klo ga mau juga, Ada baiknya Suzuki Angkat Kaki saja,dari Indonesia…!!

  3. Biarin aja biar bangkrut sekalian…!!!!
    Punya produk bagus macem bebek shogun fd 110 dulu lg jaya2nya malah suntik mati bener2 pabrikan gak mutu. FXR dikeluarin dijaman yg salah ini niat bisnis apa gak sih..???
    Van van cakep gak masuk2…!!!!
    Apa yg ada di otak keledai
    para petingginya..????
    Saya pengguna produk suzuki trus terang kecewa & gak lagi beli suzuki….,!!!!
    Anda itu punya karyawan hei petinggi suzuki mereka jg butuh makan…

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki GSX-R150, Rilis Sebentar Lagi Nih... - Ardiantoyugo

Tinggalkan Balasan