10 comments on “PR Honda Supra GTR 150: Jok dan Shock…

  1. Pingback: Warna Baru Supra GTR 150 2017 Lebih Sporty... - Ardiantoyugo

  2. Pingback: Penjualan Honda Supra GTR 150 Mlempem... - Ardiantoyugo

  3. Ane tadinya mau ambil gtr krn bebek dohc, tapi baca disuatu blog bedanya sohc & dohc hampir nggak terasa, sekelebatan mata, tapi mesin sohc punya keunggulan lebih penurut utk membantu kestabilan handling terutama ditikungan. Makanya motor2 sohc spt mxking R15, R25 sering sapubersih podium

  4. Syukur deh ane gak jadi ambil ini motor, tadinya mau ambil satria fufi tapi istri ngygak setuju krn cungkring dan spt anak abg banget, akhirnya ambil mx king , ternyata puas banget pake mx king, meski sohc ternyata sangat cukup utk melibas jln raya sering pake gear 3-4 yg gear 5 blm kepake krn tarikan ini motor cepat sekali napasnya panjang , jl.raya cepat dilahap habis tau2 udh ada kndaraan lain didepan

  5. kmaren ktemu org jualan sayur bawa ni motor pke box bambu di kiri kanan tp ga sempat foto coz yg punya motor berasa diliatin 😀

    • cepet amir udh buat jualan sayur, bebek emang bandel, buat keperluar apa aja bisa, haha…

Leave a Reply