Honda CBR 250RR 2016, Awas Zonk…

Honda CBR 250RR

Yeah… Kemaren sempet heboh tentang motor terbaru Honda di tahun 2016 ini… Maklum saja karena motor ini memang bener bener baru, bukan sekedar ganti striping, update ban, atau mempercantik spion… Tapi bener bener baru alias ini adalah motor yang diciptakan pertama dengan basic mesin, body dan segala tetek bengeknya… Dia adalah Honda CBR 250RR 2016, sempet muncul part pretelannya sebelumnya… Yang juga heboh juga, padahal ga terlalu penting juga sih (setidaknya bagi saya sendiri) :mrgreen: … Eh, tidak berselang lama muncul video teaser yang hanya berdurasi belasan detik…

Jelas saja menambah kehebohan Honda CBR 250RR ini semakin menjadi… Banyak spekulasi kalau bakal diluncurkan dalam waktu dekat, tapi jelas yang tau waktunya ya yang mau melaunchingnya… Begitu video teaser tersebut dirilis, wuh langsung heboh juga tuh tentang Honda CBR 250RR 2016 ini… Sementara saya memilih berasik asik ria spotting pesawat di sini :mrgreen: … Yagh, memang sesuatu hal kalau ditutup tutupi memang terkadang bikin penasaran…

Honda CBR 250RR (2)

Tapi lewat video teaser tersebut sudah cukup nampak Honda CBR 250RR 2016 bentuknya bakal bagaimana… Saya sendiri malah kaget ketika melihat video yang menampilkan Honda CBR 250RR tersebut dari samping… Kalau dlihat lihat motor tersebut tidak begitu asing bentuk faringnya… Dan setelah dicocok cocokan ternyata fairing Honda CBR 250RR 2016 cukup mirip dengan fairing Honda CBR 150R dan Honda CBR 500R…

Bagian tengah dan agak kebelakang pun juga demikian, ga jauh berbeda dengan Honda CBR 150R… Cuman yang menarik dalam video teaser tersebut pada saat menampilkan stiker di samping fairing… Nampak tulisan “RR” begitu jelas, jadi kemungkinan memang motor ini akan diberi nama Honda CBR 250RR…

Tapi kalau soal bentuknya mendingan jangan terlalu menganggap wah deh… Dari video teaser juga sudah nampak setengah jelas wujudnya… Dan kalau dilihat memang nampak biasa biasa saja, mirip mirip dengan bentuk CBR 150R dan CBR 500R… Jadi menurut saya bentuk dari CBR 250RR adalah fusion/gabungan dari kedua motor 150cc dan 500cc tersebut, layaknya Son Go Ku fusion dengan Vegetta :mrgreen:

Honda CBR 250RR 2016, Awas Zonk…

Yang jelas jangan kaget kalau besok Honda CBR 250RR bentuknya nampak biasa biasa saja… Seperti halnya dulu Honda CBR 150R yang katanya sangar jas jos jas jos, eh setelah nampak aslinya mak klutik “gur ngono tok” 😆 … Hasta mañana…

9 Komentar

  1. Lha pancen. Bane 2, setange kiwa tengen, bentuke yo koyo motor sport biasa. Emang ngarep sing ky opo? CBR 150? menurutku ngganteng. Proporsional.

    NVA wingi yo mak plekutuk, lampu ngarep kr airscoop e yo mung ngono. Aerox? Isih bantet biasa ngono. CB? Isih ngono 2 jg.

    Emang ngarep opo? Sing mesthi R25 ga mungkin diupdate kan? Isih ngono 2 wae jg kan?

    Sing penting konsumen ono tambahan pilihan.

  2. Ya beda lah, bedanya asepdon, arm pisang, setang under wear eh under yoke, sendalpot bolongane loro, tangki semi kondom. Kalo samanya ya sama2 montor semprot. 🙂

Tinggalkan Balasan