30 comments on “Mau Beli Pulsar…?? Pikir Ulang Deh…

  1. pulsar ug4 16,8 ps gw beli 6jt 2012 murmer banget dpt motor batangan harga segitu
    pake karbu cuy minim perawatan

  2. Ahh ya enggak tuh
    Ssys pake p200 second aman” aja
    Sparepart banyak cuma ente yg gak tau tmptnya
    Punya motor jgn cuma bisa nunggangin aja
    Tp tau titik rawan motor tu ada dmn
    Percuma jg dikasih cbr,r15 tp gak bisa ngerawat alias cuma makr doang

  3. Emank ga bs substitusi part’y dr merk laen tah? Ky kampas kopling & rem, piston set, dll?

    Dr awal jg ane ga kepincut ma p200.

  4. Saya sempet punya P200, tp udah jual ke temen. Begitulah kl jualannya kaga niat, seperti saat ini Suzuki, tinggal tunggu wktnya aja bubar. Padahal kualitas produknya bagus, baik Bajaj maupun Suzuki. TVS jg sama aja lah, niatnya setengah2, coba lihat di websitenya ada gak dealernya di Jakarta barat? Ada pabrik di sini tp kyk produk CBU, dealer dan bengkel resminya cuma atu di jln Dewi Sartika, Jakarta timur sono, sisanya cuma bengkel rekanan. Masih lbh gampang beli Benelli atau SYM atau bahkan KTM, dibandingin beli TVS. Justru kl jaringan 3S-nya sanggup bertahan lama baru bakal bisa menimbulkan kepercayaan calon konsumen terhadap produk tsb. Saya msh ingat wkt dulu sblm meminang Bajaj P200, saya ke dealer TVS di daerah jln Latumenten. Dalam wkt sebulan aja bisa terjadi perubahan drastis. Saat pertama kali saya ke dealer tsb utk lihat Apache RTR 160, tadinya 2 ruko, namum selang 2 minggu tiba2 tinggal 1 ruko, dan akhirnya selang 2 minggu berikutnya tau2 udah tutup dan berganti usaha lain. Sama seperti kondisi Suzuki saat ini, yg dealer dan bengkel resminya 1 per 1 pada tutup, lantas siapa pula yg berani beli barangnya???

  5. Dengan harga 15 jt worth it lah…kapan lagi punya motor sport harga matic….dan saya kebetulan juga udah minang nih motor

  6. Padahal dulu pulsar udah pioneer sekali, kesannya udah bagus cuma syarat satu aja.. sparepart. Dulu mama saya sampai kaget pas saya bilang pulsar cc 180 harga ga sampai 20juta cmiiw, “hah masa bang ? Beli itu aja kalau mau beli motor cowo deh kalau abang udah cukup umur” katanya.

    Tapi.. yaudahlah bajaj mending musnah dari sini

Leave a Reply