10 comments on “Honda Supra GTR 150, Motor Terbaru Honda…

  1. Cover bawah jok rusak bila boncengan and jln. Gajlukan, lampu belakang klotok2 krn mentok cover atas, tahanan rantai selalu berubah bila digeber. Beban 10 kg aja di ujung belakang ban blk geser2, gmn mau psg box. Mesin sangat kasar, di rumah kopling lg. Kompling nyusahin k’lok mct di tanjakan. Nyusahin, tar konsumen keluar biaya ekstra lagiii, nyesel2. Recall kek

  2. Coba tebak, kapan gigi 6 akan dipakai? (bila mengacu ke suasana pada iklan tsb)

    ” mengusik pasar dari Yamaha Jupiter MX King… ” –> dg motor bebek adventure? serius nih?

  3. No Offense, No BC, No Fansboy
    Just Share Derita yg sy alami sebagai pemilik Honda CBSF 150 Old (Gen 1) Th. 2013 Warna Merah, Domisili di Sumatera Selatan
    1. Umur 5 Bln Kipas Radiator jebol
    2. Umur 1 Th. Seal Shock Depan Jebol
    3. Umur 2 Th. Berawal Relay comp yg posisi nya dibawah tangki rusak, yg berakibat semua kelistrikan mati, begitu dicek di AHASS, soket sepul terbakar & sepul nya juga terbakar, diperparah dgn gear starter rompal, cop busi
    getas & sobek, dompet saya terkuras krn ini, derita saya diperparah dengan semua parts yg rusak mesti inden, dan ini sdh jadi ciri khas AHM..!

    Note: Motor saya standar semua, service & ganti Oli rutin tiap 1500-2000 KM, skrg KM motor 50 ribuan, dan saya sgt care dgn kendaraan krn susah payah saya membelinya & saya ga dpt cuma2 dari AHM..!!!!

    Dari pengalaman ini saya kecewa berat & muak liat produk2 AHM..! Bisanya cuma jualan produk tanpa memperhatikan kualitas & layanan Aftersales nya bobrok,..! masa mau beli packing knalpot CB150 aja mesti inden..

    Saya ga buta merek, sebelumnya saya pernah punya..
    Yamaha FiZR Th. 2004
    Yamaha RX. King Th. 2006
    Kawasaki Ninja R Th. 2007
    Honda Supra X Th. 2002
    Kesemuanya menurut saya mengalami kerusakan parts yg wajar2 saja krn pemakaian diatas 3 Tahun.

    Semoga penderitaan saya ini, kawan2 disini tdk ada yg alami, sekedar saran sebelum membeli motor apalagi yg statusnya New Produk pikir matang2 sebelum menyesal seperti saya..!! Apalagi Produk2 dari AHM skrg ini ga lebih baik dari Motor China kualitasnya…!!
    AHM skrg ini cuma mikirin profit sebesar-besarnya, tanpa care kualitas produknya…!!! Saya Tobat & Kapok..beli produk AHM..!!

    • serius nih?

      gile parah bener baru 3 taon udah kek begitu

      tapi 3 taon udah 50rb kilometer sih berarti diajak jalan trus motor nya

      cuma rusak nya kok barang slow moving semua

      segala kipas radiator jebol itu parah sih

    • Biasa aj bro ga usah lebay, masih mending inden part drpd mo servis bingung coz diler pada tutup

Leave a Reply