39 comments on “Paket Internet Smartfren Terbaru, Muahal…!!

  1. Hp nya mending di rroot modif jd GSM biar smaetfren kita tinggalkan saja pelanggan kabur smua..mahal meres

  2. Sudah dua modem smartfren yang membuat sy kecewa, yg pertama modem 3G harga 800ribu yang keluaran pertama, sekarang msh ada tapi sdh dipensiunkan, modem yg ke 2 mifi m3z yg katanya 4G tapi lelet dan mahal paketnya, terlalu banyak pilihan lagi paketnya membingungkan mifi m3z nya sekarang mau dipensiunkan lagi, malas pake internet mahal2 lelet lagi, sy sudah beralih ke provider yang lain dari gsm lebih bagus dan murah paketnya bebas akses 24 jam tanpa harus nunggu paket malam.Good bye smartfren…..

  3. Smartfren memang mahal, speednya juga lemot masa kecepatan download 4G maximal cuma 50 kbps/sec wah saya kecewa banget sama smartfren. saya pake andromax m3z gak bisa di unlock lagi. jadi sekarang mau di meisieum kan saja m3z nya, beralih ke 3 lebih bagus..

  4. Sudah saatnya kembali ke gsm kalao smartfren sudah merasa kemahalan.. Sinyalmya pas pasaN juga cuma di kota Kalo dah di kampung langsung ilang.. Sekarang kuota buat M3Z nya juga mahal.. 100 rb cuma 5gb +bonus 2 gb.. Gk rekom banget dah.. Mau tak pensiunin aja nih.. Ganti haluan ampe normal lagi kuota smarfren mifinya

  5. Sialan nyesel gue beli mifi smartfrenn, gak kepakek akhirnya, karena hega paket datanya mahalll plus cumak dapat dikit kuota!!! Mendingan pindah haluan!!! Nyesel beli

    • Iya sama saya juga nyesel beli mifi smartffren.. Karena harga kuotanya mahal sekarang.. Mo cari mifi laen aja rencana

  6. Iya…mahal brow…dibanding dgn operator gsm.ya gitu itu kalo barang tak ada sainganya.orang kalo sudah punya hp sm*rtfr*n seakan2 dipaksa beli paket.soalnya mau gak mau yo harus beli paket itu.beda sama gsm yang saingan murah.operator sebelah aja ada yg ngasih 11rb 1Gb itupun 24 jam.

  7. Iya makin mahal kmrn dah seneng dengan 50rb per minggu semua dah bisa youtube an dengan lancar termasuk anak2 🙂 tp apa daya paketnya menghilang dr daftar akhirnya pindah lain hati

  8. dari dulu ga pernah pakai smartfren, pakenya simpati, mahal sih 245k utk 8GB/90 hari tapi sinyal kencang lagian kalo sudah dirumah hp nyambung ke wifi firstmedia unlimited….. jadi sesudah tiga bulan pun kadang kuota masih sisa…

  9. Kerasa mahal kalo biasa pake true unlimited, tapi termasuk normal sih harga segitu asal kuota nya reguler gak pake kuota malem ataupun siang

    • Awalnya suka banget pake andromax m3z selain cepat, isi 100rb dapet paket 5gb+2 gb bonus ,kenapa sekarang2 gw isi 100 rb paket internet nya cuma 2 gb.kecewaaa mau masukaan ke museum aja andromax m3z ny

Leave a Reply