Daftar Harga Paket Kuota Mifi Smartfren [+Bonus]…

Tarif HP Andromax lama...

Mifi Smartfren Andromax M2y

Yeah… Berhubung banyak yang tanya tentang harga paket kuota internetan untuk mifi Smartfren Andromax 4G series, maka saya tampilkan contekan saya selama ini :mrgreen: … Memang sekarang ini mifi Smartfren jadi andalan saya untuk berselancar ngebut di dunia maya… Di desa saya yang jauhnya mencapai hampir 40an km dari pusat kota Jogja saja koneksinya ngebut banget… Bahkan beberapa waktu lalu pernah saya iseng coba di tengah laut koneksinya malah tambah ngebut πŸ˜† , cek “di sini“… Maka dari itu banyak yang penasaran untuk mencobanya, bahkan temen saya pun banyak yang keracunan… Alhasil pada tanya harga paketannya, lah kenapa pas beli ga sekalian tanya πŸ˜† …

Khusus untuk mifi sendiri jika kita isi pulsa nomer bawaan dari mifi smartfren maka langsung terkonfersi menjadi kuota untuk internetan… Jadi tidak perlu susah susah untuk memaketkannya kembali setelah isi ulang pulsa… Cukup mudah dan simpel menurut saya, karena memang untuk mifi Smartfren Andromax 4G series tidak memiliki fitur untuk sms-an apalagi teleponan :mrgreen:

Ketika membelikan mifi Smartfren Andromax M2Y titipan Om Horee juragan WarungDOHC pas waktu saya mudik ke Surabaya kemarin tentu saja saya tanyakan harga untuk paketannya… Dan dijelaskan dengan senang hati oleh mbak mbak Smartfrennya… Tapi berhubung saya gampang lupa maka saya cuman senyam senyum sambil mendengarkan penjelasannya… Pas penjelasan dari mbaknya selesai, giliran saya untuk minta ijin memfoto kertas contekan mbaknya yang berisi daftar harga paket kuota mifi Smartfren :mrgreen:

Ini dia daftar harga kuota mifi Smartfren...
Ini dia daftar harga kuota mifi Smartfren…

Untuk mifi Smartfren Andromax 4G series sendiri bisa diisi dengan pulsa 50, 60, 100, 150, dan 200 rebu… Untuk pengisian 50 rebu tidak akan mendapat bonus kuota apapun, jadi cuman memperoleh 1,75 GB… Untuk 60 rebu dapat kuota 2 GB dan bonus kuota reguler 1 GB, dan dapat juga bonus internet malam 12 GB… Untuk 100, 150, dan 200 rebu selain dapat kuota basicnya juga dapat bonus kuota reguler 2 GB dan bonus kuota malam 12 GB…

Perlu diketahui bonus kuota reguler adalah bonus kuota yang dapat digunakan 24 jam… Dan untuk bonus kuota malam hari cuman dapat digunakan pada saat jam 1 pagi dini hari sampai jam 7 pagi… Untuk bonus kuota malam cuman bisa didapat pas 12 kali pengisian pertama sesuai keteragan tadi… Kalau sudah mencapai pengisian yang ke 13 maka sudah tidak dapat lagi bonus kuota malam, kecuali kalau Smartfren melakukan perubahan aturan jadi banyak bonusnya :mrgreen: … Dan untuk keterangan bonus pada judul artikel adalah ada juga daftar harga paket internetan untuk HP 4G Smartfren, bisa dilihat pada foto ke dua :mrgreen:

Saya sendiri selama ini baru pernah melakukan pengisian 100 dan 150 rebu… Untuk pertama kali melakukan pengisian 100 rebu mempunyai masa aktif satu bulan ternyata kurang… Yang kedua melakukan pengisian 150 rebu dengan masa aktif satu bulan juga, cuman sisa beberapa ratus MB :mrgreen: … Yagh, cukup banyak juga pemakaian kuota untuk nternetan saya sehari hari, apalagi kalau tidak ada wifi gratisan :mrgreen: … Last, yang paling cocok bagi saya adalah paketan 150 rebu cukup lah untuk satu bulan meskipun kadang sisa… Sisanya pun tidak akan hangus, melainkan akan diakumulasikan pada saat pengisian selanjutnya… Hasta maΓ±ana…

66 Komentar

  1. saya baru beli m3z 9 April 2017, kata (sales) masih ada bonus 30gb setahun, pas baru diaktifin dapet quota 2gb, belum saya isi pulsa sampai hari ini 10 April 2017, untuk dpt bonus harus isi dulu ya?
    trus hari ini juga baru saya buka boxnya, ternyata ada brosur dengan tulisan bonus 4gb untuk pengisian pertama 60rb dihari yang sama setelah aktivasi, dan 10gb untuk pengisian 100rb. (sekarang udah beda hari -_- )

    • Sama, nyesel jg dah beli… Ternyata untuk dpt bonus yg ga sberapa aja ribetnya… Haduh… Akhirnya kembali pake yg biasa ga dpt bonus tp jls πŸ˜€

  2. Jadi gan, penggunan yg baru beli dapet bonus jangka waktu 12 bulan ya? tapi bonus itu di dapat kalau minimal pembelian kouta 60ribu? benar atau tidak gan? tolong dibantu ya gan

    Makasih banyak

  3. Yug, aku tadi beli mifi m3y + bonus isi 30gb.. kok boros ya.. aku pake operator merah speed ga kalah tapi ga boros” amat.. sampean ngerasa boros ga yug?

  4. Aku pake iphone 4 injek dapat ganti mifi m3z sama andromax q bayar 299rebu lumayan saya kira nggak dapat ganti. Skrng dah punya hp lagi thk

  5. gan mifi ane mifi m2y…udah 7 bulan lebih gak diisi2 pulsa dan paket…masa aktif nya udh lama hbis.. itu ada masa tenggang nya gakk?? klo ane isi lagi…seperti biasa lagi gk??

  6. Bang itu mifi ane masa aktif sampe juni lalu klo paketan diisi masa aktifnya nambah,nah paketannya ikut masa aktif apa ttp ikut mati klo dah 1 bulan?

  7. Itu beneran kalo sisa terakumulasi ke bulan berikutnya ya ? Mayan kenceng nih, dibawa ke daerah sentolo (30an km dari jogja) sinyal masih biru, blm ada kendala slama make 3mingguan ini, cuma aplikasi mifi di smartphonenya kok ga muncul rincian penggunaan data + sisa ya ?

  8. koneksi smartpret ampas
    sinyal mifi nya biru
    speed cuma 100-200kBps gk stabil

    simerah yg masih 3.7g aja bisa 1.4mBps

    itu dalam bite loh ya bukan bit

Tinggalkan Balasan