0 comments on “Berhenti dengan Parkir itu Sama Ga Sih…??

  1. Haha kalo menurutku, motor parkir selalu berhenti, sedangkan motor berhenti nggak selalu parkir. You know what I mean? Berhenti = diam = kecepatan kendaraan 0. Berhenti di lampu merah, dipinggir jalan, ditengah jalan karena motor tiba2 ngadat dan mogok itu bukan parkir. Kalo parkir identik dg kendaraan yg berhenti pd waktu yg lumayan lama di tempat tertentu dan biasanya orgnya pergi sejenak. Menurutku sendiri nih. CMIIW.

  2. berhenti pas mau pake jas hujan ato angkat telfon harusnya boleh2 aja di P coret..
    berhenti bukan parkir = rider/driver msh di atas kendaraan, gak ditinggal jajan bakso ato malah selfi2 smpe sore

  3. Lhà yo wes jelas kok pakek dipikir maneh. Pulisi lalulintas lak akeh sing ngunu kui. Ra usah dipikir. Didongani wae

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *