28 comments on “Akhirnya Membuat Rekening BCA Tabunganku…

  1. Kalau udah ada bca silver trus bikin lagi baru tabunganku tanpa menutup bca silver bisa ngga ya?

  2. Kalau ingin menghindari riba, buka BCA Syariah aja gan. Kantor BCA Syariah Yogyakarta di jalan pangeran mangkubumi. Administrasi 7500 per bulan. Bisa setor dana melalui BCA Konvensional melalui teller tanpa biaya tambahan

    • ATM tabunganku tidak bisa di pakai di CDM, tidak bisa E-banking maupun m-banking . kalau transfer2 sih bias bangett

  3. Saya baru mencoba menabung di bca tabunganku saldo awal saya 1 jt 1 minggu kemudian saya tarik tunai 100rb tapi saldo tinggal 880 apakah 20rb itu biaya setiap penarikan ?atau biaya lain

  4. Asal saya dari yogyakarta, sekarang bekerja di bekasi. Saya sudah punya rekening bca, tapi pengen buka rekening Tabunganku juga. Pertanyaannya, jika saya membuka rekening di sini (bekasi) apa harus pake keterangan domisili juga?? Makasih

  5. betul kata @Ria Angelina hehehe
    tp kalau diayani cs secantik dia pasti semangat kan. cuma waktu mau dateng pasti ga kebanyang kan akan dilayani cs cantik. kalau udah kebanyang pasti tetap semangat

  6. produk tabungan BCA banyak juga ya, ada tahapan biasa, tabungan xpress, ada tabunganku.
    oh ya mas sekalian bikin mobile banking ga kemarin?

  7. wahahaha.. kui langsung ditransfer duitmu rekening lawas? sebelume 13 ribu admin e tahapan bca, arep silver po gold podo.. mbuh kok mundak.. ra gelem dipadani bank plat merah po yo.. :mrgreen:

Leave a Reply