0 comments on “Pengalaman Menggunakan POS Setelah Sekian Lama…

  1. Idem sama ts.
    Sdh berkali kali kecewa pakai BANGET sama JNE.
    Pernah dpt kiriman,
    1. Pke POS, dari surabaya ke purwosari, hari ini krm, besok siang sdh nyampai.
    2. Pke JNE, dari sidoarjo ke purwosari, hari ini krm, 5hari nyampai.

    Dikirim pada hari yg sama, tujuan sama.
    JNE kalau gk ditelp dan ditnya mlulu , kpn krman mw smpe, tu kurir gk jalan, alasan ini dan itu. Sdh macam kambing yg sdh dipecut tp jalannya gk mw nurut.
    #curcoliniceritanya

  2. kalo buat kota2 kecil atau ke kecamatan gitu malah lebih murah juga pakek Pos. saya sudah sejak agak lama suka pake Pos. murah cepet bisa cek resi juga. Tapi kalo buat kota2 besar emang JNE masih gak gitu kerasa beda sih sama pos.

  3. Pos sekarang sudah berubah. Pengiriman uang juga secepat kilat, pengiriman barang juga sudah bagus. Hanya saja saya susah sekali cari perangko

  4. Pos sekarang sudah berubah. Pengiriman uang sudah secepat kilat. Pengiriman barang juga sudah bagus. Hanya saja sekarang susah sekali cari perangko

  5. Kemarin lagi mudik, order barang kirim pakai pos, diprediksi seminggu sampai (krn musim mudik), ealah baru 3 hari barang sampai, rumah kosong pak posnya nelpon ada kiriman, aku bilangin pak tunggu 3 hari lagi pak….saya masih mudik…. Yes pada hari yang dimaksud pak pos beneran datang ke rumah nganter paket

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *