0 comments on “Lebih Seneng Perjalanan Malem atau Siang…??

  1. enak jalan malan di hutan mantingan adalah bebas nyalip saat marka jalan tak putus (garis putih tanpa jeda) .. klo siang, ngalip di garis putih tanpa jeda bakalan kena tilang bagi roda 4 ato lebih (kecuali bis ss, sr, e*a & mi*a) dan seperti tak berlaku bagi sepeda motor

  2. Enak malam walaupun resiko lebih tinggi dibanding siang hari. Enaknya karena jalan cenderung sepi bisa ngebut, nggak enaknya (resiko) kalau malam mayoritas kendaraan2 besar (truk tangki, trailer, kontainer, gandengan, dll) yang juga ikutan ngebut…. kalau ketemu yang model gini ya ngalah deh, he..he…

  3. malam sepi tapi ga keliatan . siang panas rame macet …. kalo siang se sepi malam milih siang .. kali ini malam ajalah (yang suka ngebut milih malam pasti :D)

  4. nek gue mudik dari jakarta berangkatnye siang,biar lepas cikampek e dapet iseh padang,soale kota kota sedurunge cikampek kan macet…bar maghrib di cikampek lancar jaya (ramesti nding )

Leave a Reply