22 comments on “Zeneos ZN62 Ft. FDR Genzi Pro, Lumayan Lagh…

  1. kira2 usianya sampe brp km yah, sbb saya make fdr sport xr evo utk blakang. blm setaun alur udah mau ilang.

  2. Kalau ban Taiwan yang ditawarkan si kokoh itu merknya CST bolehlah dipinang. Gripnya CST cukup mantab…

  3. Pingback: Review Pemakaian Ban Michelin Pilot Street… | Ardiantoyugo

  4. saya pengguna ZENEOS SCOOTZ ’14 80-90 depan & 90-90 belakang, jalan kering gigit, jalan basah gak licin (pemakaian normal ya)…gak retak2 tuh…=)

  5. Kok ngedonat bangga.
    Ngedonat itu justru jelek. Ban kayak donat bulet.
    Ngedonat kan karena ukuran ban kegedean dari ukuran velg, jadi bulet kayak donat. Bukannya keren dan gagah.
    Ilang dah safety nya.
    Piye to.
    =))º≈º=DHªªнåHªª=))º≈º=D

  6. Bulet dan ngedonat ada tujuannya lur selama ga terlalu bembuntal yaitu ngasih ruang lebih buat permukaan ban samping pas lagi turun. Anak anak komunitas cornering ane kebanyakan bannya juga begitu dengan alasan sama, tentu ban nya pun variatif. Makane kalo ga ngerti jan asal. Piye to. =))º≈º=DHªªнåHªª=))º≈º=D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *