0 comments on “Open Indent Benelli TNT 250, Harga 49 juta…

  1. gua geli kalau orang indo bilang benelli mocin merek italy. memangnya kenapa kalau benelli sahamnya di beli perusahaan china ? apa lantas kualitasnya jadi jelek?
    Ada satu contoh kasus drone uav bikinan amerika merk
    General Atomics MQ-1C Grey Eagle, mesin yang dipakai drone tersebut adalah Centurion 1.7, yang notebene buatan pabrik Thielert, asal situ tahu saja Thielert sepenuhnya sudah di beli AVIC, sebuah perusahaan industri pesawat terbang china. kedengaran lucu, industri militer amerika beli mesin dari anak perusahaan dirgantara china. tapi faktanya mereka fine fine saja. selama kualitasnya bagus tidak jadi masalah mau di bawah induk perusahaan manapun.

    • Biasa bro,mindset orang indo emang masih pada terbelakang. Padahal brand jepang yg mereka agungkan itu buatan indonesia, tau sendiri kan bangsa kita ngantri aja masih pada berantakan,buang sampah masih sembarangan,kalau pernah ke cina,kaget kaget deh sama kemajuan disana. Yg penting HQ masih dinegara asal, so what?

  2. ahirnya terjawab setelah penasaran kesana kemari.. coba cek diatas kalimat ini bro..
    ” Benelli sendiri merupakan brand asal Italia yang kini sebagian besar dimiliki oleh perusahaan asal Tiongkok Zhejiang Qianjiang Motorcycle Company United… ”
    awal saya minat matic gede nya, klo ada kalimat ini, mending lirik yg suki deh..

  3. kmaren liat di prj, muantabs abieessss….suaranya man…….kurangnya cuma satu, gw ga punya dwt bwt bawa plg..wkwkwkwkwkwkw….ngarep.com

  4. ya yang 250 kok modelnya lain ya dari yang perbah di pajang di prj 2014……
    tnt 250 yang di tampilkan di eicma kmrn lbh biasa dr yang di prj or beda sama tnt 302. model
    mainstream seperti motor biasa. shock belkang di tengah ngga ky er6. harga
    49 jt. mahall

  5. Pernah liat di dealer jln gunung sahari, sepertinya tnt 250 dgn grafis bendera itali merah putih hijau. Gagah bener tuh motor benelli

  6. Sulit rasanya melawan brand jepang yg lbh dl eksis …….dng harga yg tak terpaut jauh

  7. Jualannya kaga serius. Dealer dan bengkelnya dikit banget, jauh lg dari rumah. Saya mah berani banget beli, cumanya ya itu tadi, dgn kondisi Jakarta yg macet mulu membuat saya jadi mikir2 lg utk beli motor yg lokasi dealer serta bengkelnya jauh dari kantor atau rumah. Kalo gak mah saya udah beli Vespa/Piaggio bbrp thn lalu, beli maxi scooter SYM atau Benelli Zafferano. Kalo pada buka dealer/bengkel di daerah jln panjang kedoya-kebon jeruk itu baru bener klop, krn boleh dibilang daerah tsb emang jadi pusat penjualan motor2 hobby dan modifikasi motor. Lha, ini buka dealernya di batu ceper pecenongan, terus SYM di gunung sahari kl gak slh, ya suruh org sono aja yg beli, krn jelas saya bakal boikot, gak bakal beli, wkwkwkwkwwkkkkk…………….. Enakan beli Suzuki dan Kawasaki, saya tinggal jalan kaki ke sono, wkwkwkwkwkkkk…….

Leave a Reply