17 comments on “Merasakan Handling Honda Vario Techno 150…

  1. SUSAH BELOK.
    Handling sangat kaku.
    Pasti gampang tabrakan karena sulit menghindar.
    Kalau dipaksa belok pasti beloknya kelebihan sampai keluar dari jalan.

  2. SUSAH BELOK.
    Handling sangat kaku.
    Pasti gampang tabrakan karena telat menghindar.
    Kalau dipaksa belok pasti beloknya kelebihan sampai keluar dari jalan.

  3. Yah untuk suspensi, keras emang bagus kan buat diajak nikung? Kalo anda pengen empuk, berimbas ke handling buat nikung. Kenapa? Coba deh anda coba nikung pake v125 yg empuk itu buat cornering. Lhawong saya aja ngeslide. Akhirnya ganti shock aftermarket 700 ribu baru tenang diajak nikung. V125 itu lebih ke turing jarak jauh karna dia tinggi, v150 itu lebih ke kota, yg jalannya bagus. Makanya shocknya keras. Pilihan kan ada di tangan? tergantung andanya mau gimana yg nyaman dengan riding style anda

  4. Bang,artikelnya keren..
    Mo tnya nih,dibandingkan vario 125 untk shock blakangya empuk mana ya?
    Ane kmrin coba yg 125 pnya sodara,itu empuk bang, jdi pngin beli yg 125. Thnsk

  5. saya punya vario 125 tahun 2012, joknya keras (karena busanya tipis?) dan kualitas cat terutama di tebeng depan (tempat plat nomor depan) kurang bagus. semoga vario yang baru ada perbaikan

Leave a Reply