0 comments on “BBM Terus Naik, Lama-Lama Kepengen yang Beginian…

  1. iya, jadi bisa lebih kreatif menciptakan bahan bakar baru harusnya ya heuheu. Sebetulnya gpp sih BBM naik, yg penting masih terbeli *halah*

  2. “Yah, ini hanya sebuah lamunan dari seorang anak muda yang ganteng dan gemar…”
    laik dis banget, anak muda yow..kayak saia :mrgreen:
    wadoow, tusbol pagi-pagi 😆

  3. anda ini mlh membayangkan tp nambahi ruwet.
    Udah mobil listrik. . Pake dices lg. . Pake rumahy pake tenaga surya lg.
    Ribet bener?
    Kalo mau praktis buat aja mobil motor tenaga surya sekalian.
    Tiap hari tinggal dijemur. Kalo jalan disiang hari bisa ngeces sendiri.
    Ini baru irit.
    Tinggal pancal gas!
    Kalo ada yg gratis ngapain byr

  4. Jos!!

    BBM naik bikin males ke mana2 nih.. Temenku ada yang ngajakin jalan, aku tolak dengan BBM naik coooi.. Lumayan ngurangin macet ya, jd keluar cm kalau ada hal yang penting2 aja.. Haha..

  5. Kalo bertenaga listrik, ujung”ny sma jg dgn bbm dri segi pengeluaran. . Umur baterai misal rata” 5 thn. Dgn harga baterai mahal,sama aja totalny

  6. energi alternatif yang juga saya dampakan, namun kurang cepat digalakkan pemerintah. Semoga produksi motor/mobil listrik dijadikan salah satu kebijakan produk yang harus dibuat atpm yg produknya saat ini masih menggantungkan pada energi minyak

Leave a Reply