Special Thanks To: Andreas (BMSA)…

Andre
Andre
Mas Andre lagi nyervis Orange Juss

Hhmmm………

Salut untuk mekanik yang satu ini… Andreas (gak tau nama lengkapnya :mrgreen: ). Gimana tidak…?? Berawal dulu pas Orange Juss berangkat dengan keadaan tangki penyok dan mau dibenerin di bengkel sekaligus dealer resmi Bajaj di Jl. Mayjend Sungkono Surabaya. Perkiraan saya udah pasti nih motor ditinggal di bengkel sampai pengerjaan selasai… Ternyata tidak Mas Bro… Mas Andre (kepala mekanik dibengkel tersebut) meminjami tangki agar si Orange Juss bisa digunakan oleh pemiliknya. Ini sudah mulai salut :mrgreen: walaupun tangkinya hitam, jadi kelihatan belang (maklum warna Orange adalah warna limited edition 😎 )

Andre2
motornya, 180 UG berapa ya…??

Dan baru saja kemaren, belum ada seminggu ada lagi masalah… Aki Orange Juss mati seketika gara-gara ini. Dan lagi-lagi dipinjemi aki bengkel oleh Mas Andre… hhmmm……… Terus si empunya Orange Juss yang berada di Surabaya tak suruh memberikan tip untuk mekanik ini. Bukan maksut apa-apa… Cuma untuk ucapan terimakasih saja karena telah berbaik hati sampai segitunya… :mrgreen:

Tapi tadi sore dapat telpon dari si empunya Orange Juss, katanya Mas Andre gak mau diberi tip sebagai ucapan terimakasih… hhmmm……… bener-bener salut. Lalu dia (si empunya Orange Juss ) menyuruh saya untuk menulis artikel ucapan terimakasih ini… Dan inilah… Hanya ini yang bisa mewakili ucapan terimaksih saya yang lagi di rumah, nyantai… :mrgreen:

Sekali lagi terimakasih untuk PT. Bajaj Mitra Sukses Abadi (main dealer Bajaj) Jl. Mayjend Sungkono 243 A pada umumnya, dan Mas Andre pada khususnya… 😀

Oh iya lupa, juga gak jadi beli aki di dealer karena kebetulan di Jogja ada aki nganggur… 😳

kenangan, Orange juss belang :mrgreen:

19 Komentar

  1. mas mau nanya nih mas… beda dari topik artikel nih…

    gimana cara nampilin kumpulan artikel kita diberanda menjadi berbentuk ringkasan saja bukan tulisan penuh ampe habis…
    seperti punya mas.. artikel diberanda hanya pada paragraf awal saja yang ditampilin….
    thanks be4

  2. seandainya semua Mekanik di NEGRI ini seperti Mas Andrea,, pasti Saya dengan senang hati Membawa pengawal Saya ke Bengkel dan tak perlu repot-repot service sendiri di rumah… Curhat,, #abaikan saja#

Tinggalkan Balasan