Jumat Kelabu Di Sidoarjo…

Sebelum membaca tulisan ini alangkah baiknya anda menghabiskan santap sore anda.

Serius neh…

Hari ini, Jumat 1 Juli 2011 merupakan hari yang kelabu bagi sayadi Sioarjo… 😥 Bukan karena tanggul lumpur Lapindo jebol pastinya…

Berawal dari pabrik mas, jam sudah menunjukkan pukul setengah sebelas. Kami berdua bergegas mencari Masjid untuk Sholat Jumat. Sebelumnya kami mampir di Bank Muamalat untuk stor uang :mrgreen: . Dan dilanjutkan ke Masjid Agung Sidoarjo. Disana saya jumpai sesosok pulsar 180 UG3 :mrgreen:

Jam satu lebih lima belas menit Sholat Jumat selesai… berdo’a sebentar dan bergegas keluar Masjid untuk kembali ke Pabrik… Namun pada saat sampai di serambi Masjid…

Dan……………..

Jeng… Jeng… Jeng… Jeng…………….

Sepatu bermerk Lotto (nggak ada lembaga sensor :mrgreen: ) yang sebelumnya saya parker di sebelah sandal mas telah lenyap tak berbekas sama sekali 😀 … Nggak tau deh.. apa emang ada orang yang sengaja atau cuma tertukar memakai sepatu…

Dan yang saya tidak habis pikir adalah… kok ya ada yang mau sepatu putih yang sudah kusam seperti itu ya…???

Kalaupun ada yang sengaja, pastinya orang tersebut lebih membutuhkan sepatu itu dari pada saya sendiri. Yang diambil mudahnya saja lah… Kalo diambil yang sulit-sulit nanti malah bisa stress dan akhirnya… tau deh…

Terpaksa pulang dari masjid dengan gak pakek alas kaki…wkwkwkwk… Lebih nggak safety riding dari pada Mas Mercon pas saat kopdar deh… (piss Mas…) baru kali ini saya mengalami hal seperti itu. Yah… itung-itung dapet pelajaran baru deh… 😀

O iya… tips yang dapat saya peroleh adalah menukar letak sepatu dengan jarak yang agak jauh… satu pasang sepatu kana da dua buah… umpamanya yang satu diujung kiri Masjid dan yang satu lagi di ujung kanan Masjid. Kalo udah seperti itu mungkin nggak tertukar… kalau pun ada ya… emang nasibbbbb……nasibbbbbb…….. :mrgreen:

ketemu Pulsar 180 orang plat Gresik…

pakek sendal deh…. 😀

30 Komentar

  1. Setelah sholat maghrib di masjid Jami’
    alun2 Malang, ternyata alas kakiq juga
    raib…

    Terpaksa jalan ke mall gak pake alas kaki,
    bahkan ketika nyoba juga agak sungkan
    sama mbak SPG-nya…
    Sebab telapak kakiq kotor

    Ya mau gimana lagi???
    Beli untuk sekedar dipakai pulang 🙁

Tinggalkan Balasan