37 comments on “All New CBR 150 Dibandrol 33 juta Bro…!!

  1. Ya ………………….. kirain harganya dibawah 30 juta, kalau gitu aku nunggu CKD nya aja lah tahun depan itu juga paling lama loh ……………….. dan harganya harus 22 juta kalau ga aku beli yang lain aja, hahaha. Tapi sebenarnya maklum aja soalnya AHM kan mendatangkan cbr 150r dengan cara CBU, ya mau ga mau harganya 33 juta lah ………………….. Juga kalau mau dibandingkan dengan melalui importir umum ya jelas jauh lebih murah harga cbr 150r CBU yang ditawarkan oleh AHM ini. Tapi biar bagaimanapun juga AHM harus cepat-cepat men CKD kan cbr 150r setidaknya tahun depan biar cbr 150r jadi raja jalanan di indonesia ini. Hahahaha

  2. nggak kemahalan koq om…wajar,seri yg sebelumnya di harga ampe di 38jt juga masih laku aja..
    ada sdkt info nih..kalo CBR 250 bulan depan OTR nya perlahan naik..jadi gap nya sudah beda lagi..

    *PCX= 37 JT—->32JT
    *CBR 250= 58JT—->47,5JT (ABS)
    *CBR 150= 38JT—->33 JT

    just info
    *harga di Solo

    nek rumongso kuat monggo di pun tumbas..
    nek dereng kiat nggeh di lerem ke atine…
    mboten usah emosi…stroke malah larang tombone!

  3. “Ya…. mau dibandrol berapapun, saya juga tidak akan beli”

    wahhh mas, kalo 10 Juta mosoook nggak mau xixixixixi 😀

    * just joke mas 😀

  4. 32 juta tebakan gw mleset…kurang ki le semedi..
    oh yah…cbr 150 harga segitu udah di pertimbangkan koq…
    sang kakak dipastikan harga OTR naik mulai bulan depan…jadi gap nya udah beda lagi…

Leave a Reply