Jika New Jupiter MX dibandrol 16,4 Juta…

New Jupiter MX merupakan sebuah peluru baru dari Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang kabarnya akan dibandrol dengan harga Rp. 16.400.000,00.  Produk tersebut merupakan facelift dari produk sebelumnya. Namun apakah masih ada peluang di pasar Indonesia? Berhubung ada lawan yang juga tidak boleh dianggap remeh, yaitu Bajaj Pulsar 135 LS.

Bajaj Pulsar 135 LS memang belum seterkenal Yamaha Jupiter MX, namun dengan harga Rp. 15.200.000,00 (harga di Jogja) PIES dapat menjadi lawan tangguh. Mengingat seabrek fitur dan teknologi yang dimilikinya. Fitur dan teknologine apo wae toh?  Seperti speedo meter digital, dual busi, ExhausTEC dan lainnya.

Namun jangan salah Bro… New Jupiter MX pastinya juga memiliki fitur-fitur dan teknologi yang diunggulkannya seperti mesin dengan pendingin cairan, dan… Wow… rem cakram belakang… (hal ini merupakan fitur pertama yang diterapkan pada motor Yamaha di Indonesia, cmmiw)

Jupiter MX yang terkenal dengan tag line “Yang Lain Semakin Ketinggalan” (CMIIW) ini sepertinya hanya akan dihalang-halangi PIES. Karena memang sepertinya di Indonesia hanya ada dua motor tersebut yang berkubikasi 135cc.

Jika PIES baru sekedar memperkenalkan dan menanamkan namanya dihati para biker di Indonesia, maka New Jupiter MX sudah melekat di hati para masyarakat Indonesia. Namun jangan senang dulu… Masih ada hal yang harus dibenahi dari Jupiter MX. Mono shock Jupiter MX yang dulu terkenal ambles. Apakah pihak Yamaha sudah mendandani hal tersebut…?

Jadi, apakah New Jupiter MX sanggup diterima pasar Indonesia … Kita nanti aja Bro…

Nih Spek dari kedua motor tersebut: Monggo dibandingke…

Gambar diambil dari google.com

6 Komentar

Tinggalkan Balasan